Brilio.net - Jelang pertandingan final Liga Champions 2018/2019 antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (2/6) dini hari WIB, nasib cukup apes menimpa Liverpool. Bus milik Liverpool tersangkut dan macet ketika hendak melewati sebuah lorong stadion Wanda Metrpolitano, Madrid, tempat berlangsungnya pertandingan final.

Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Jumat (31/5), bus milik Liverpool telah berada di Madrid untuk mendukung persiapan klub menuju pertandingan final. Sebuah video singkat yang diunggah oleh seorang jurnalis bernama Chris Chambers memperlihatkan bus berwarna merah itu terjebak macet karena ada bagian yang tersangkut dalam lorong stadion.

 

Beberapa orang pun mencari tahu penyebab bus tersebut macet, walaupun pada akhirnya tak diketahui penyebab pasti bus itu terjebak di lorong stadion. Setelah memakan waktu hampir satu jam, bus itu akhirnya dapat dijalankan kembali oleh sang sopir.

Beruntung kejadian tersebut terjadi saat bus tidak tengah membawa rombongan pemain Liverpool. Mohamed Salah dan kawan-kawan dijadwalkan baru akan tiba di Madrid pada hari Jumat (31/5).