Brilio.net - Juventus baru saja memastikan gelar juara Liga Italia musim 2018/2019 pada laga kandang terakhir musim ini usai melawan Atalanta pada Senin (20/5) kemarin.

Meski pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1, raihan poin Juventus tak terkejar oleh klub lain yakni 90 poin. Kegembiraan pun terpancar dari seluruh pemain, jajaran pelatih, dan tentunya para suporter Juventus yang hadir di Stadion Allianz.

Tak terkecuali bagi pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu larut dalam selebrasi perayaan gelar Serie A. Tak hanya para pemain, perayaan gelar juara Juventus juga dihadiri oleh para keluarga pemain. Salah satu yang hadir dalam perayaan tersebut ialah anak laki-laki Ronaldo beserta kekasihnya Georgina Rodriguez. Selain itu, ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro juga nampak hadir di tengah perayaan.

Tapi tahukah kamu, sebuah insiden kecil sempat terjadi pada saat Ronaldo memegang trofi Liga Italia saat perayaan gelar juara Juventus. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @ESPNFC, Selasa (21/5), kepala Cristiano Ronaldo Junior terbentur oleh trofi yang sedang dipegang oleh sang ayah. Peristiwa itu terjadi saat Ronaldo berkesempatan foto bersama trofi dan anggota keluarganya.

Ronaldo secara tidak sengaja mengayunkan trofi Serie A yang cukup besar itu hingga mengenai kepala sang anak. Sontak, Ronaldo Junior terlihat kesakitan hingga harus ditenangkan oleh sang nenek yang juga hadir. Tak hanya sekali, ayunan trofi Ronaldo bahkan juga hampir mengenai kekasihnya. Insiden kecil tersebut pun banyak tersebar di media sosial.

RECOMMENDED BY EDITOR