Brilio.net - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali mengumumkan hadirnya event 515 eParty. Event tahunan terbesar MLBB ini selalu memberikan kejutan dan kemeriahan untuk semua penggunanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu fans setia MLBB adalah All Star Tournament, di mana mereka bisa melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

Nah voting untuk menentukan Kapten Tim masing-masing telah dimulai sejak 12 April 2021 dan berakhir 25 April 2021. Hasil akhir perolehan voting menentukan RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star. Masing-masing kapten meraih 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Ada total 12 pemain dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan pada 3 Mei 2021 lalu, kedua Kapten telah memilih squad yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing.

Tim All Star Mobile Legends © 2021 brilio.net

Tim Lemon akan diisi Evos Rekt, Onic Sanz, Geek Frzz, Dwiwoii dan Bkent. Sementara Tim Emperor mengandalkan Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1VA, dan GFLX Bravo. 

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini. Ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB,”  ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. 

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan Infinix. Vendor smartphone ini akan mengeluarkan perangkat Infinix HOT 10S di mana smartphone tersebut akan memiliki desain khusus bertemakan MLBB. Selain itu spesifikasi smartphone ini digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yaitu peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization. 

Selain itu Fruit Tea Sosro juga ikut serta menjadi bagian dalam All Star Tournamen tahun ini.  Sesuai dengan tagline Ngeblend Sensasinya, Fruit Tea Sosro berkolaborasi dengan MLBB lewat produk dengan rasa  X-Treme, Guava dan Strawberry, yang di desain khusus dengan tema 6 karakter hero MLBB yaitu Gusion, Harith, Guinevere, Lesley, Miya dan Claude. Produk Kolaborasi Fruit Tea Sosro dan MLBB ini dapat ditemukan di outlet2 retail, minimarket, supermarket, maupun di ecommerce.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut. Kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match pada 22 Mei, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok

Wah ada grup musik virtual juga nih

Tim All Star Mobile Legends © 2021 brilio.net

Bukan cuma turnamen, 515 eParty tahun ini untuk pertama kalinya MLBB membentuk S.T.U.N, group musik virtual di Land of Dawn. Nama S.T.U.N merupakan singkatan dari Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel). Penggabungan dari makna  ini juga memiliki arti yang sama dengan tema 515 tahun ini yaitu Bersama Raih Lebih (Together We Achieve More).

Kelompok ini beranggotakan tiga Hero Ikonik MLBB yaitu Chou, Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N. Chou, rapper dan dancer ini juga seorang skater boy. Dia memiliki kepribadian yang selalu antusias dan suka membantu teman-temannya ketika mereka memiliki masalah.

Kemudian ada Selena, vokalis utama S.T.U.N yang memiliki suara yang indah. Kepribadiannya yang ramah menjadi penyemangat diantara teman-temannya. Sementara Brody, DJ dan Rapper, adalah pribadi yang terlihat pendiam, tetapi ketika sedang berada di belakang meja DJ, dia akan berubah menjadi pribadi yang berbeda. Ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty tahun ini.