Brilio.net - Tak hanya pesepak bola, pebulutangkis papan atas pun bisa meraup pendapatan hingga miliaran rupiah dalam satu tahun. Hal tersebut dapat dicapai jika mereka sukses menjuarai banyak turnamen level atas.

Sebut saja Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Dari turnamen BWF Tour saja, pasangan ganda putra tersebut masing-masing berhasil mendapat hadiah turnamen mencapai Rp 3,43 miliar.

Oleh karenanya, tak mengherankan jika kemudian mereka memiliki sejumlah barang super mahal di rumahnya. Mobil mewah, contohnya. Nah, lalu kira-kira siapa saja ya pebulutangkis Tanah Air yang mobil mewah ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/1).

1. Kevin Sanjaya Sukamuljo.

mobil mewah pebulutangkis berbagai sumber

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

Salah satu pemain ganda putra ini memiliki mobil bermerek Ford Mustang seri Ecoboost dengan tipe GT 5.0 biru. Mobil yang memiliki kecepatan tinggi itu diketahui dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.

2. Marcus Fernaldi Gideon.

mobil mewah pebulutangkis berbagai sumber

foto: liputan6.com

Belum lama ini Marcus Fernaldi Gideon memamerkan mobil bermerek Toyota GR Supra kuning yang mempunyai mesin 3000 cc turbo 6 silinder. Mobil yang kabarnya hanya terdapat 4 unit di Indonesia itu dibanderol sekitar Rp 2 miliar.

3. Jonatan Christie.

mobil mewah pebulutangkis berbagai sumber

foto: Instagram/@jonatanchristieofficial

Tahun 2018 lalu, pebulutangkis yang akrab dipanggil Jojo sempat menghebohkan jagat dunia maya lantaran terlihat sedang mengendarai mobil barunya. Dikutip dari Bola, mobil yang dikemudikan Jojo kala itu bermerek BMW X1 E84 dengan mesin 4 silinder dan mesin 1000 cc.

4. Lilyana Natsir.

mobil mewah pebulutangkis berbagai sumber

foto: Instagram/@natsirliliyana

Pebulutangkis kelahiran Manado 1985 ini juga memiliki tunggangan yang mewah berupa Range Rover Evoque. Diketahui, mobil mewah mantan pasangan Tantowi Ahmad di nomor ganda campuran itu dibanderol dengan harga Rp 1,4 miliar.