Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic. Penyerang asal Kroasia ini diduga melakukan tindakan tidak pantas kepada seorang wanita saat berada di dalam pesawat dari Bali menuju Sidney.

Dilansir brilio.net dari 9news.com.au, Selasa (12/2) Penyerang berusia 31 tahun tersebut diduga melakukan tindakan tak senonoh, tanpa izin menyentuh wanita yang duduk di sebelahnya saat di pesawat menuju Sidney.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (10/2), pihak bandara Sydney kemudian menginterogasi Simic. Kepolisian setempat menilai Simic melakukan tindakan tak pantas dan termasuk pelecehan. Paspor Simic ditahan dan ia harus tetap berada di Australia hingga persidangan 9 April 2019. Jika terbukti bersalah, Simic terancam kurungan penjara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Kejadian ini secara tidak langsung mengganggu persiapan Persija Jakarta yang akan melakoni laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 melawan Newscastle Jets, Selasa di Stadion McDonald Jones. Pertandingan ini sangat penting, kemenangan akan mengantarkan Persija lebih dekat ke fase grup LCA 2019.