Brilio.net - Rasa duka sedang menyelimuti kiper Arema FC Adilson Maringa, yang baru saja kehilangan pacarnya yakni Gleycy Correia pada Senin (20/6) kemarin pada usia 27 tahun. Miss United Continents Brasil 2018 asal Brasil ini meninggal setelah menderita komplikasi dari operasi amandel rutin tahun ini.

Menyadur dari usmagazine.com, Rabu (22/6), kepergian Gleycy Correia dikonfirmasi oleh Lidiane Alves Oliviera selaku perwakilan keluarga Correia. Dia mengungkapkan kesehatan Gleycy tak lama memburuk setelah amandelnya diangkat pada bulan Maret 2022.

"Dia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya dan setelah lima hari di rumah, dia mengalami pendarahan," kata Oliviera dikutip dari Daily Mail via Us Magazine, Rabu (22/6). 

pacar kiper arema meninggal © Instagram

foto: Instagram/@gleycycorreia

Pendarahan yang dialami oleh pacar Maringa itu menyebabkan dia dirawat di rumah sakit. Dia juga menderita serangan jantung pada awal April karena pendarahan hebat dan jatuh koma selama dua bulan lamanya.

Semasa hidup, Correia dikenal sebagai sosok anak muda yang cantik dan penuh kebahagiaan oleh Miss United Continents Organization. Mereka juga menyampaikan ucapan duka tersebut kepada keluarga Correia.

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa saya yang paling tulus kepada keluarganya dan kepada mentornya Henrique Fontes, yang telah memberi kami hadiah untuk mengenal seorang gadis cantik, cerdas, dan manis yang meninggalkan kenangan terindah bersama kami," kata juru bicara Miss United Continents Organization.

pacar kiper arema meninggal © Instagram

foto: Instagram/@gleycycorreia

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR