Brilio.net - Kamu penggemar klub Serie A Italia, Juventus? Ada kabar menarik nih. Klub berjuluk La Vecchia Signora (Nyonya Tua) itu baru-baru ini bekerjasama dengan PT Mayora Indah Tbk lewat produk kopi hitam Torabika Gilus Mix. Produk kopi yang lekat dengan anak muda ini secara resmi menjadi mitra regional resmi Juventus. Keren!

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus,” ujar Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Senin (7/6/2021).  

Bukan tanpa alasan kopi Gilus Mix merajut kerja sama dengan klub yang telah memenangkan dua kali gelar liga Champions tersebut. Maklum, klub yang didirikan pada tahun 1897 itu memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia.

Juventus X Gilus Mix © 2021 brilio.net

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar fanatik di Indonesia. Karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia,” lanjut Jonathan.

Sejak launcing pada Maret 2020, Kopi Hitam Gilus Mix memang menjadi pilihan utama kopi hitam anak muda. Sekarang, pada tahun 2021, Kopi Hitam Gilus Mix yang merupakan salah satu produk Mayora terus memperkuat brand di mata anak muda. Salah satunya dengan resmi menjadi mitra resmi dari klub yang memiliki ujung tombak seorang mega bintang, Cristiano Ronaldo itu.

Juventus X Gilus Mix © 2021 brilio.net

Ini bukan kali pertama bagi Mayora menghebohkan anak muda Tanah Air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, termasuk film drama Korea Mine setelah sebelumnya pernah muncul di drama yang dibintangi Song Joong Ki berjudul Vincenzo. Hal ini pun sempat membuat heboh dan menjadi buah bibir netizen.

Kini, giliran Kopi Hitam Gilus Mix yang menjadi perbincangan karena resmi sebagai mitra salah satu klub paling popular di daratan Benua Biru. Bikin bangga deh!