Brilio.net - James Rodriguez tidak bisa menahan emosinya setelah Kolombia tersingkir dari Piala Dunia Rusia. Menyusul kekalahan dramatis Kolombia lawan Inggris dalam adu penalti babak 16 besar Piala Dunia.

Kapten Kolombia itu mengalami cedera betis saat melawan Senegal di babak penyisihan. Ia pun melewatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam babak 16 besar. Akibatnya ia pun hanya menonton laga tersebut dari tribun penonton.

 

Playmaker Bayern Munich tampak gugup ketika Harry Kane memberi Inggris keunggulan pada menit ke-57. Ia kemudian bangkit dalam perayaan saat Yerry Mina mencetak gol penyama dan memaksa Inggris menjalani babak perpanjangan waktu.

Kegagalan Jordan Henderson dalam adu penalti tampaknya memberi Kolombia keunggulan. Selebrasi itu hanya sebentar. Lantaran kegagalan penalti dari dua rekannya Mateus Uribe dan Carlos Bacca, diikuti dengan kesuksesan Eric Dier telah menempatkan Inggris ke perempat final.

Rodriguez tampak kesal dengan kondisinya. Ia hanya duduk sendirian di bangku cadangan dan menangis. Ia  kemudian ia mengunggah potret itu ke media sosial. 

Ini menjadi momen Piala Dunia keduanya yang begitu menghancurkan hati. Pada sebelumnya, mereka disingkirkan tuan rumah Brasil empat tahun lalu.