Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Olahraga
Yusuf Harfi (brl/guf)

28 Juli 2019 07:03

Kisah 5 pesepak bola lawan aksi kriminal yang menimpanya, terbaru Ozil

Aksi kriminal tersebut mulai dari penodongan, perampokan, hingga aksi kekerasan seperti pemukulan..

Kisah 5 pesepak bola lawan aksi kriminal yang menimpanya, terbaru Ozil

View Image



Brilio.net - Hidup dengan dikelilingi kemewahan dan popularitas telah dirasakan oleh para pesepak bola top dunia, terutama mereka yang berkarier di Eropa. Bergelimang harta yang banyak, tak jarang mereka menjadi sasaran aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggungjawab. Aksi kriminal tersebut mulai dari penodongan, perampokan, hingga aksi kekerasan seperti pemukulan.

Tak mau menjadi korban, sejumlah pesepak bola top dunia pun melakukan upaya perlawanan terhadap aksi kriminal tersebut. Beberapa upaya kriminal pun berhasil digagalkan.

Siapa saja? Berikut kisah 5 pesepak bola yang melawan aksi kriminal yang menimpanya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (28/7).

1. Mesut Ozil.

pesepak bola korban kriminal © 2019 brilio.net

Loading...

foto: skynews.com

Baru-baru ini, pemain Arsenal Mesut Ozil hampir menjadi korban perampokan pria bersenjata tajam. Kejadian itu dialami Ozil saat berkendara bersama rekan setimnya Sead Kolasinac.

Kolasinac sempat melawan pelaku dengan tangan kosong, sementara Mesut Ozil memilih untuk kabur menyelamatkan diri dan meminta bantuan. Dilansir dari AS, kedua pemain tersebut selamat tanpa luka. Kasus ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian untuk mencari pelaku yang menyerang keduanya.

2. Duncan Ferguson.

pesepak bola korban kriminal © 2019 brilio.net

foto: premiereleague.com

Pemain Everton, Duncan Ferguson hampir menjadi korban pencurian pada tahun 2001 lalu. Seorang pencuri bernama Carl Bishop berusaha masuk ke dalam rumah Ferguson .

Namun, aksi tersebut diketahui oleh Ferguson. Sang pencuri kemudian bermaksud memukulkan botol ke kepala pemain asal Skotlandia itu. Namun, dengan sigap Ferguson memberikan bogem mentah ke wajah pencuri. Kala itu, Ferguson menindih tubuh pencuri sampai polisi tiba di rumahnya.

3. Jack Grealish.

pesepak bola korban kriminal © 2019 brilio.net

foto: givemesport.com

Kapten Aston Villa, Jack Grealish mendapat pengalaman kurang menyenangkan kala melawan Birmingham City pada Maret 2019 lalu. Ia mengalami kekerasan yang dilakukan oleh salah seorang suporter Birmingham yang masuk ke dalam lapangan.

Mendapat pukulan dari belakang, Jack Grealish bahkan sempat terkapar di lapangan. Mendapat insiden pemukulan di awal laga, Grealish masih mampu melanjutkan pertandingan, bahkan mencetak gol.

4. Leonardo Bonucci.

pesepak bola korban kriminal © 2019 brilio.net

foto: skysport.com

Pemain asal Italia, Leonardo Bonucci pernah mengalami kejadian kriminal pada tahun 2012 silam. Bonucci yang sedang bersama dengan istri dan putranya yang berusia tiga bulan dihadang seorang perampok bersenjata. Sambil menodongkan senjata ke aras Bonucci, si perampok meminta Bonucci menyerahkan jam tangan yang ia kenakan.

Bonucci menolak, namun si perampok mencoba melepaskannya secara paksa dari pergelangan tangannya. Tak mau menyerah begitu saja, Bonucci meninju si perampok dan mengejarnya. Namun, perampok tersebut akhirnya lolos karena kabur dengan sepeda motor.

5. Angel Di Maria.

pesepak bola korban kriminal © 2019 brilio.net

foto: express.co.uk

Pesepakbola asal Argentina, Angel Di Maria nyaris menjadi korban perampokan di rumahnya di kawasan Cheshire, Inggris pada Januari 2015 silam. Pelaku berjumlah tiga orang dan berusaha masuk rumah dengan menghancurkan pintu belakang.

Dilansir dari dailymail.co.uk, saat itu, Di Maria bersama istrinya, Jorgelina Cardoso, serta putrinya yang berusia satu tahun, Mia, sedang makan malam. Beruntung, pencuri tidak melanjutkan aksinya karena bunyi alarm yang dipasang Di Maria berbunyi. Setelah kejadian tersebut, Di Maria dan keluarganya dibawa oleh pengamanan ke sebuah hotel.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Olahraga Bintang Sepak Bola Sepak Bola Kriminalitas
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE