Brilio.net - Para penggemar bulutangkis Tanah Air dibuat kaget usai Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon kalah dua gim langsung 14-21 dan 17-21 dari pasangan Malaysia, Chia Aaron/Soh Wooi Yik pada Kamis Pagi (29/7). Kekalahan pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut tentu diluar dugaan banyak orang. Dalam rekor pertemuan dengan pasangan Malaysia tersebut, Kevin/Marcus tak pernah mengalami kekalahan, dalam 7 pertemuan mereka selalu sukses membukukan kemenangan.

Usai tersingkir dan gagal lolos ke semifinal, Kevin Sanjaya mengungkapkan permintaan maaf belum memberikan hasil terbaik kepada para penggemar melalui media sosial Instagram. Kevin juga mengungkapkan, tidak selamanya yang diinginkan akan didapatkan. Kevin percaya rencana Tuhan indah pada waktunya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)

"Sorry belum bisa kasi hasil yang terbaik tapi kita sudah berusaha semaximal mungkin dan ya ini lah hidup ga selamanya yang kita inginkan bisa kita dapatkan tapi saya selalu percaya rencana Tuhan indah pada waktunya." tulis Kevin Sanjaya di Instagram @kevin_sanjaya, Kamis (29/7).

Kevin Sanjaya juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas banyaknya dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia.

"Thank you buat semua yang udah kasi dukungan terus untuk kita ." ungkapnya.

Postingan permintaan maaf Kevin Sanjaya tersebut sukses menyedot perhatian warganet. Hampir 50 ribu orang mengomentari postingan tersebut. Respons positif warganet untuk perjuangan Minions terus mengalir. Banyak warganet yang mengaku tetap bangga atas perjuangan keduanya di atas lapangan, apapun hasilnya, perjuangan Minions layak untuk mendapatkan pujian.

"Great job champ! We are still proud of you!" komentar @sidmohede.

"Keep ur head up champs" komentar @gadiiing.

"Proud of you boys!!!" komentar @gelaelized.

"gapapa vin, kalian sudah memberikan yang terbaik. Comeback stronger yahh we love you guysss" komentar @melinatiarso.

"Kevin terimakasih yaaa, terimakasih untuk perjuangannya, terimakasih sudah berjuang kita bangga sama kalian, inget yaa one match doesn't define who you are. Keep your heads up Vin, jangan lama-lama sedih sama kecewanya yaaa, comeback stronger sama Kokooo! God always has a better plan for you," komentar @partnerandalan.