Brilio.net - Siapa sih, yang nggak tahu Bali? Salah satu daerah di Indonesia yang menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Bali. Selain keindahan alamnya yang beragam, kultur dan budayanya pun punya daya tarik tersendiri. Tak heran selalu menjadi hal yang menarik bagi wisatawan, terutama wisatawan asing.

Berbagai aktivitas memang biasa dilakukan oleh wisatawan ketika berada di Pulau Dewata itu. Salah satunya adalah olahraga yoga. Bagi wisatawan yang gemar olahtubuh yoga, daerah di Bali yang terkenal dengan ketenangan dan suasana pedesaan yang sejuk sering dijadikan para bule untuk melakukan yoga.

Yoga di Bali © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cittasana_yoga


"Salah satu daerah di Bali namanya Ubud yang artinya obat, itu tempat favorit wisatawan melakukan yoga. Selain itu juga Karangasem, Singaraja. Setiap daerah ada spesifikasi dan keunikannya sendiri ketika seseorang melakukan yoga," kata aktor senior yang sekarang sedang fokus menjadi instruktur yoga, Anjasmara, ketika berbincang dengan brilio.net belum lama ini.

Yoga di Bali © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cittasana_yoga


Meski banyak tempat di Indonesia yang memiliki keindahan alam dan suasana pedesaan yang alami, namun menurut suami dari Dianitami ini Bali masih jadi favorit utama wisatawan untuk melakukan yoga.

Yoga di Bali © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cittasana_yoga


"Bali daerah yang lebih dulu dikenal dunia. Selain itu juga masyarakat Bali lebih terbuka dari yang lain. Memang ada kedekatan dari segi religi, karena yoga berasal dari agama Hindu. Tapi masyarakat Bali juga memang lebih terbuka dengan agama lain," pungkasnya.