Brilio.net - Nama Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya kini tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Berkat aksi keduanya di Asian Games 2018 yang berhasil menyabet medali emas pada cabang olahraga bulutangkis, kini berbagai hal yang dilakukan mereka pun menjadi sorotan publik.

Seperti tingkah laku Kevin yang satu ini, dimana dirinya tertangkap kamera sedang mengintip Jonatan yang tengah bertanding melawan Nishimoto Kenta pada Senin (27/8) kemarin. Kelakuan iseng cowok kelahiran Banyuwangi, 23 tahun yang lalu itu berhasil diabadikan oleh salah satu penonton di Istora Senayan.

Video tersebut pun kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @askmenfess2. Dalam video yang hanya berdurasi 7 detik itu, terlihat Kevin yang mengintip dan menyaksikan permainan cowok yang akrab disapa Jojo itu dari balik tirai hitam.

Pada video yang sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali itu, Kevin tampak begitu serius dan menikmati pertandingan sengit yang dilakukan Jojo saat itu. Bahkan keberadaan pebulutangkis yang dipasangkan dengan Marcus Gideon itu tidak disadari oleh orang-orang disekelilingnya.

Sontak, kelakuan iseng Kevin itu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa gemas dengan apa yang dilakukan Kevin saat itu.

"gemes bat kevin," komentar akun @hutameey.

"Kenapa gemes banget si kepinnnn," tulis akun @deeanansh.

"sukamuljo ngapain sih gemes amat," ujar akun @kfcayamcrispy.

"ngintip2 kaya bocah mau pentas," pungkas akun @sapimelotot.

"NGINTIP AJA TENGIL, GEMAAAAS:(((," papar akun @paanciy.

"Ni bocah kayak ngintip panggung agustusan," tulis akun @wahyuufebrian.

"Itu mba2 gak sadar apa di belakang ada kevin haha.. kan mayan bisa putu bareng..," ujar akun @2ndworld.

RECOMMENDED BY EDITOR