Brilio.net - Pandemi virus Corona memberikan dampak yang cukup besar untuk dunia olahraga dunia. Pada sepak bola, misalnya. Guna mencegah penyebaran virus Corona makin meluas, liga-liga domestik di Eropa terpaksa dihentikan sementara, tak terkecuali Liga Spanyol.

Sejalan dengan hal itu, klub-klub Liga Spanyol pun memutuskan untuk meliburkan para pemainnya. Para pemain diminta untuk mengkarantina diri secara mandiri di kediaman masing-masing.

Kendati demikian, selama menjalani masa karantina mandiri, sebagian bintang La Liga ini tetap berinteraksi dengan para penggemarnya. Melalui media sosial masing-masing, mereka kerap membagikan kegiatannya ke publik.

Nah, lalu apa saja ya kegiatan bintang-bintang lapangan hijau Liga Spanyol selama menjalani masa isolasi di rumah ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya, Senin (23/3).

1. Tetap berlatih.

Loading...

Meski kompetisi sepak bola yang ada saat ini sedang diberhentikan sementara, hal tersebut tak membuat sejumlah pemain berhenti berolahraga. Keharusan untuk menjaga kebugaran, membuat Sergio Ramos tetap melakukan latihan rutin. Aktivitasnya tersebut diunggah ke media sosial masing-masing.

2. Berkumpul bersama keluarga.

Kegiatan pesepak bola di tengah pandemi Corona berbagai sumber

foto: Instagram/@alvaromorata

Tidak adanya sesi latihan, membuat pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

3. Jajal olahraga lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arturo Vidal (@kingarturo23oficial) on

Selama masa isolasi, pemain Barcelona, Arturo Vidal memilih untuk mengasah kemampuannya dalam bermain basket.

4. Main game online.

Guna mengatasi rasa bosan di tengah masa isolasi mandiri karena wabah virus Corona, pemain Sevilla, yakni Sergio Reguilon pun memilih untuk bermain game online FIFA20.

5. Ikutan challenge yang sedang viral.

Berbeda dari para pesepak bola sebelumnya, pemain Barcelona, yakni Riqui Puig memilih untuk mencoba challenge yang tengah viral. Melalui akun media sosialnya, ia mengunggah video di mana dirinya tengah menjajal #10touchchallenge.

RECOMMENDED BY EDITOR