Brilio.net - Menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga dan mengonsumsi asupan yang menyehatkan serta bergizi menjadi keharusan di masa pandemi seperti sekarang. Di tengah seruan menerapkan protokol kesehatan, gaya hidup masyarakat dalam berolahraga pun berubah. Masyarakat diimbau untuk beradaptasi di era kenormalan baru ini.

Tidak sedikit masyarakat yang sejatinya kangen dengan berbagai lomba olahraga. Namun saat ini, ajang yang menciptakan kerumunan belum boleh dilakukan. Tapi nggak usah khawatir, di era digital seperti sekarang, nuansa lomba bisa dirasakan dengan mengikuti ajang olahraga virtual. 

Maklum, sejak pandemi merebak, banyak pihak yang memutar otak menggelar ajang olahraga secara virtual, mulai dari lari hingga bersepeda. Salah satunya First Virtual Fun Ride besutan Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Cafe.

Virtual Fun Ride Kopi Kangen © 2020 brilio.net

Ajang yang menjawab fenomena momen demam bersepeda ini digelar mulai 2– 16 Desember 2020 dengan jarak tempuh 150 kilometer melalui penggunaan aplikasi karya anak bangsa, Gerak. Nah 50 peserta yang mampu melebihi catatan jarak tempuh berhak mengikuti undian (lucky draw) hadiah utama berupa sepeda 3 Sixty. Oh iya, untuk mendaftar ajang ini kamu bisa kunjungi laman www.kopikangen.id/kangenride.

Loading...

“Setiap peserta yang mampu mencatatkan jarak tempuh akan kami kirimkan medali. Dengan semangat untuk mendukung aktivitas olahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi, kami mengajak masyarakat berpartisipasi di gelaran virtual fun ride ini yang menawarkan beragam hadiah menarik seperti sepeda lipat, smartwatch, speedometer dan helm,” ujar pengelola Kopi Kangen Fenny Chandra dalam jumpa pers di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (11/11/2020).

Minuman menyehatkan

Virtual Fun Ride Kopi Kangen © 2020 brilio.net

Selain meluncurkan event virtual fun ride, Kopi Kangen juga meluncurkan varian baru minuman yang menyehatkan. Meski merupakan kedai kopi, minuman varian baru ini sama sekali tidak mengandung kopi loh. Menggandeng Nestle Indonesia, PT Karya Generasi Millenial sebagai pengelola Kopi Kangen memperkenalkan racikan kreasi baru.

Memadukan minuman Sjora Nestle Mango Peach, Kopi Kangen sekaligus meluncurkan empat varian minuman baru yang menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C. Minuman ini cocok sebagai pelepas dahaga berolahraga.

Keempat varian baru tersebut adalah Kangen Enjel, paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly. Lalu ada Kangen Mahmud, paduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea. Kemudian Kangen Berry, paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry, dan Kangen Vania, paduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanilla. Alasan Kopi Kangen menggandeng Sjora Nestle karena produk ini begitu popular sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu.

Virtual Fun Ride Kopi Kangen © 2020 brilio.netDok. Kopi Kangen

“Sudah jadi komitmen kuat kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini, Kopi Kangen berkolaborasi dengan Sjora dari Nestle, memadukan produk populernya Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen,” ujar penggagas Kopi Kangen duo William Heuw dan Chris Erlando.

Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto menjelaskan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Kopi Kangen dalam menghadirkan produk minuman kekinian yang menyegarkan, pelepas dahaga yang pas dinikmati saat berolahraga.

Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp 22.000 hingga Rp 25.000. Buat Sobat Brilio, yuk ikutan virtual fun ride dan sruput minuman menyehatkan ini.  

RECOMMENDED BY EDITOR