Brilio.net - Turnamen sepak bola Piala Dunia Wanita 2019 tengah berlangsung di Prancis pada 7 Juni hingga 7 Juli mendatang. Tak kalah mentereng dengan Piala Dunia sepak bola pria, Piala Dunia Wanita juga menarik banyak perhatian orang di berbagai negara untuk diikuti.

Salah satu daya tarik Piala Dunia Wanita ialah para pemain yang turut serta dalam ajang tersebut. Tak sedikit para pesepak bola wanita tersebut memiliki paras cantik bak model maupun bintang film yang bikin gagal fokus. Tak heran apabila mereka sering menjadi sorotan, tak hanya ketika berada di lapangan, melainkan juga ketika berada di luar lapangan.

Seperti apa pesonanya? Biar kamu nggak penasaran, brilio.net menghimpun kecantikan 9 pesepak bola di Piala Dunia Wanita 2019 dari berbagai sumber, Kamis (20/6) berikut ini.

1. Alex Morgan.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@alexmorgan13

Nama Alex Morgan menjadi buah bibir di Piala Dunia Wanita 2019. Ia merupakan penyerang timnas Amerika Serikat yang berhasil mencetak lima gol saat melawan Thailand. Di balik kelihaiannya mengolah si kulit bundar, perempuan berusia 29 itu juga populer sebagai model dengan segudang prestasi.


2. Vivianne Miedema.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@viviannemiedema

Tak hanya memiliki paras cantik, pemain timnas wanita Belanda, Vivianne Miedema juga memiliki prestasi yang mentereng. Ia merupakan pemain timnas wanita Belanda yang memiliki jumlah gol terbanyak sepanjang masa yakni sebanyak 60 gol. Kini, Vivianne memperkuat klub wanita Arsenal di Liga Inggris.


3. Miranda Nild.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mnild_8

Miranda Nild atau yang juga dikenal dengan nama Suchawadee Nildhamrong ialah pesepakbola blasteran Amerika-Thailand yang merupakan penyerang timnas sepak bola wanita Thailand. Pemain berusia 22 tahun itu pernah ke Indonesia saat Timnas Thailand bertanding di Asian Games 2018.


4. Zhao Lina.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@zhao__lina

Zhao Lina merupakan kiper timnas sepak bola wanita China yang tampil di Piala Dunia Wanita 2019. Sebagai kiper, ia memiliki postur yang tinggi yakni 187 cm. Lihatlah senyum manisnya yang membuat para pria terpesona.


5. Cho So-Hyun.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@sohyun_cho

Pesona kecantikan perempuan Asia begitu terpancar dari gelandang Korea Selatan bernama Cho So-Hyun ini. Saat ini, Cho So-Hyun bermain untuk klub West Ham United di Inggris. Di lapangan, ia sering tampil dengan gaya rambut panjang yang dikucir.


6. Ellie Carpenter.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@elliecarpenterr

Bek Australia, Ellie Carpenter tak kalah bikin gagal fokus. Baru berusia 19 tahun, ia telah mengukir sederet prestasi bersama timnas Australia. Di Olimpiade Brazil 2016, bahkan ia menjadi atlet termuda Australia. Carpenter telah memperkuat timnas Australia sejak umurnya 15 tahun.


7. Jennifer Hermoso.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@jenniferhermoso

Penyerang timnas matador, Jennifer Hermoso memiliki paras cantik khas perempuan Spanyol. Di balik kecantikannya, ia mempunyai tato di bagian kedua lengannya. Jennifer Hermoso kini memperkuat klub wanita Atletico Madrid.


8. Sara Dabritz.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@sara.daebritz13

Pemain tim nasional Jerman satu ini tak kalah mencuri perhatian lewat paras cantiknya di Piala Dunia Wanita 2019. Sara Dabritz merupakan pemain yang kini memperkuat klub wanita Bayern Munchen. Di usianya yang masih menginjak 24 tahun, sederet prestasi di bidang sepak bola telah diraih oleh Sara Dabritz.


9. Lee Mina.

pesepak bola cantik © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mina_world

Layaknya anggota girlband atau bintang drama Korea, Lee Mina memiliki paras yang cantik di antara peserta Piala Dunia 2019. Pemain berusia 26 tahun itu merupakan gelandang tim nasional Korea Selatan yang telah membela timnas sejak usia 17 tahun. Pada Asian Games 2018 di Indonesia, Mina menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian.