Brilio.net - Pandemi virus corona Covid-19 membuat setiap orang harus beraktivitas di rumah saja dan menjaga jarak serta pakai masker jika terpaksa keluar.

Berada di rumah dalam jangka waktu lama dan terus menerus, membuat orang potensi mengalami rasa jenuh hingga stres. Ini mendorong orang untuk kreatif mencari kesibukan selama di rumah saja. Seperti yang dilakukan Kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora.

Pesepak bola 30 tahun itu memanfaatkan momen Ramadhan dan masa terhentinya Kompetisi Shopee Liga 1 2020 untuk membantu mempromosikan kue bolu buatan sang istri, Andiny Dwi Septiani. Mengutip laman baritoputera.co.id, Sabtu (2/5), Rizky Pora memanfaatkan Instagram-nya untuk menumbuhkan bisnis kue bolu sang istri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terhentinya Kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan, membuat beberapa pemain membangun jaringan bisnis rumahan. Terlebih pandemi virus corona, membuat sebagian besar warga yang melaksanakan anjuran pemerintah dengan menjalankan aktivitas dari rumah justru menjadi peluang. . Simak selengkapnya melalui www.baritoputera.co.id atau bisa swipe up pada link Instagram Story . . #PrideOfBanua #BaritoPutera #LaskarAntasari

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on


Namun demikian, Rizky Pora belum berniat untuk berbisnis lebih lanjut. Dia mengaku ingin menikmati momentum libur kompetisi dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Bukannya bisnis, cuma ya iseng aja sih bantu istri sama keluarga, mengisi waktu selama Ramadan. Kalau kesibukan paling di rumah saja, main-main di depan rumah sini, latihan ringan aja biasa," ujar pria asal Ternate, Maluku Utara itu.

Menurut Rizky Pora, promosinya itu cukup ampuh. Beberapa kenalannya di Banjarmasin ikut memesan untuk mencicipi kue tersebut.

"Kalau dibilang prospeknya bagus ya bagus aja sih, soalnya kita di rumah juga nggak ngapa-ngapain. Daripada cuma duduk-duduk, jadi ikut bantu promosi aja. Alhamdulillah ada aja yang pesan, orang-orang yang kita kenal," tutupnya.