Brilio.net - Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris tengah ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa alasan, sebab ia baru saja memberikan kejutan spesial untuk sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, Nurhidayat membelikan sebuah mobil mini cooper sebagai wujud cintanya untuk sang kekasih, Sarah Ahmad. Mini cooper Cabrio yang diberikan Nurhidayat itu diperkirakan harganya bisa mencapai angka Rp 1 miliar.

Mobil bercorak biru tersebut merupakan hadiah anniversary 6 bulan masa pacaran. Tentunya, Sarah Ahmad begitu bahagia mendapatkan hadiah spesial dari sang kekasih. Selebgram cantik itu pun tak menyangka jika sang kekasih akan membelikan mobil impiannya. Hal ini pun diketahui dari unggahan Sarah yang tampak berfoto dengan sang kekasih di depan mobil hadiahnya.

"Gatau harus bilang apalagi,makasih banyak sayanggg, baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa apa malah dibeliin dihari anniversary yang baru 6 bulan ini. Makasih banyak ya,aku gatau harus bales budinya gimana. Semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat & bisa jadi orang lebih baik kedepannya, love you @nurhidayatnh32," tulis Sarah.

Mengetahui hal tersebut, publik pun dibuat penasaran dengan pasangan ini. Pasalnya, Sarah dan Nurhidayat sebelumnya jarang terlihat mengumbar kemesraannya di depan publik. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret mesra Sarah Ahmad dan Nurhidayat pada Kamis (9/7).

1. "Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya," tulis Nurhidayat.

foto: Instagram/@nurhidayatnh32

2. Rupanya tak hanya mobil saja, Nurhidayat pun memberikan bucket bunga untuk sang kekasih.

foto: Instagram/@nurhidayatnh32

3. Meski disibukkan dengan urusan pekerjaan masing-masing, keduanya nggak lupa memanfaatkan waktu luang untuk pergi berdua.

foto: Instagram/@nurhidayatnh32

2 dari 2 halaman

4. Mereka kerap hangout bareng di sebuah cafe.

foto: Instagram/@saraaaahmad

5. Keduanya terlihat asyik nih ketika lagi main di Timezone.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

That's my type

A post shared by Sarah Ahmad Almusaiteer (@saraaaahmad) on

6. Meski pada awal-awal mereka tampak canggung, kini keduanya sudah nggak lagi malu menunjukkan momen kemesraannya di Instagram masing-masing.

foto: Instagram/@couple_atlit