Brilio.net - Cristiano Ronaldo, pesepak bola asal Portugal dinyatakan bebas dari virus Corona atau COVID-19 menurut Sekretaris kesehatan regional Madeira, Pedro Ramos, seperti dilaporkan Daily Mail.

Sebelumnya, pria dengan julukan CR7 itu sempat satu kamar ganti dengan rekan satu timnya di Juventus, Daniele Rugani yang pada Rabu (11/3) dinyatakan positif Corona. Momen satu ruang ganti itu terjadi setelah timnya mengalahkan Inter Milan 2-0 pada Minggu (8/3) lalu.

Tak pelak kepergian Ronaldo ke Madeira, Funchal, Portugal pada Senin (9/3), disebut-sebut sebagai mengkarantina diri sendiri. Sebenarnya, Ronaldo sudah tiba di Madeira sebelum rekan satu timnya dinyatakan positif COVID-19, seperti dilansir Brilio.net dari The Sun, Minggu (15/3). Di sana, dia mengunjungi Dolores Aveiro, sang ibu yang dirawat di rumah sakit akibat stroke.

Menilik perkembangan COVID-19 yang begitu masif, mantan striker Real Madrid itu tetap bertahan di Madeira dan tidak kembali ke Italia untuk sementara waktu. Hal ini diperkuat dengan pernyataan pihak penyelenggara Serie A Italia, bahwa "mengaktifkan semua prosedur isolasi yang disyaratkan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya." Pernyataan selanjutnya, "Cristiano Ronaldo belum berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan dengan krisis kesehatan saat ini."

Selama tinggal di Madeira, mengutip The Sun, Ronaldo dikatakan menempati dua lantai teratas rumah atau apartemen yang memiliki tujuh lantai. Hunian itu dia beli baru-baru ini. Sementara lantai bawah dihuni saudaranya bernama Hugo.

Loading...

Disebut-sebut mewah, penampakan hunian Ronaldo dibocorkan oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez. Dalam unggahan di Instagram, tampak putra sulung Cristiano Cristiano Ronaldo Jr memandang ke laut.

Jalani karantina di Madeira, ini penampakan mewah hunian CR7 berbagai sumber

foto: Instagram/@georginagio

Kemudian Georgina mengunggah potret putrinya, Alana Martina dos Santos Aveiro bersantai di sofa dekat jendela. Tampak pemandangan di baliknya Samudra Atlantik yang menawan.

Dituliskan di caption, "Setelah mumi menyuruhnya pergi, dia menghukum saya dengan wajah kecilnya dari boneka yang marah."

Jalani karantina di Madeira, ini penampakan mewah hunian CR7 berbagai sumber

foto: Instagram/@georginagio

RECOMMENDED BY EDITOR