Brilio.net - Rumah merupakan tempat tinggal bagi setiap orang. Oleh karena itu, rumah biasanya dibuat sesuai dengan keinginan si pemilik agar dapat memberikan kenyamanan. Selain itu, desain rumah, baik eksterior maupun interior tak jarang mencerminkan siapa sebenarnya si pemilik rumah.

Seperti halnya rumah milik pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ia diketahui baru saja memiliki sebuah rumah baru yang cukup luas dan megah. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram fanbase Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon @kevingideon.fc, Minggu (30/6). Menariknya, ada salah satu ruangan dalam rumah baru Kevin yang mencuri perhatian. Ruangan tersebut tampaknya benar-benar merepresentasikan dirinya sebagai atlet yang berprestasi.

Bagaimana tidak, ruangan itu diisi oleh lemari berukuran besar warna cream yang dipenuhi oleh berbagai macam trofi yang telah diraih Kevin dalam kejuaraan bulutangkis. Dengan balutan kaca bening sebagai alas, ditambah sorotan cahaya di setiap raknya membuat ruangan itu tampak rapi bak sebuah museum.

Kevin Sanjaya memang dikenal sebagai salah satu atlet Indonesia yang sering meraih gelar juara. Tak heran apabila lemari itu dipenuhi trofi kejuaraan bulutangkis dari tahun ke tahun. Tak hanya sebagai tempat meletakkan berbagai trofi kejuaraan yang ia raih, lemari itu juga tempat memajang berbagai aksesoris lainnya, seperti medali, koleksi helm, hingga boneka minion kesukaannya. Tak ketinggalan, sebuah kamera CCTV juga dipasang di sudut ruangan agar koleksi trofi di lemarinya itu tetap aman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mpin dan rumah baluuu. Waah akhirnya jadi juga. Selamat yaa Kevin . Awalnya Mimin kira Mpin lagi di museum Salfok lemari kabinetnya penuuuh trophy dan medals. Ada 9 piala Metlife SS/SSP yang diraih tahun 2016 (2 champions) dan 2017 (7 champions). Harusnya total ada 10 sih karena tahun 2016 juara SS/SSP 3x. Di tahun 2018 Metlife berganti jadi HSBC dan ngga ada piala beningnya Metlife lagi. Ada juga 2 piring cantik hasil juara China Open SSP tahun 2016 dan 2017. Dua gelas cantik hasil juara Hongkong Open tahun 2017 dan 2018. Dan masih banyak lagi. Persis seperti di rumah Koh Sinyo hehe Semoga bertambah terus yaa aamiinnn . Eits boneka Minions juga ngga ketinggalan dipajang ya . Usia belum genap 24 tahun udah punya segalanya berkat prestasi hasil jerih payah dan kerja kerasnya. Couldn’t be prouder. Always down to earth, Kevin. Dan teruslah berprestasi! . Foto: @pepeenk

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

"Mpin dan rumah baluuu. Waah akhirnya jadi juga. Selamat yaa Kevin. Awalnya Mimin kira Mpin lagi di museum," tulis caption unggahan tersebut.

"Salfok lemari kabinetnya penuuuh trophy dan medals. Ada 9 piala Metlife SS/SSP yang diraih tahun 2016 (2 champions) dan 2017 (7 champions). Harusnya total ada 10 sih karena tahun 2016 juara SS/SSP 3x. Di tahun 2018 Metlife berganti jadi HSBC dan ngga ada piala beningnya Metlife lagi. Ada juga 2 piring cantik hasil juara China Open SSP tahun 2016 dan 2017. Dua gelas cantik hasil juara Hongkong Open tahun 2017 dan 2018. Dan masih banyak lagi. Persis seperti di rumah Koh Sinyo hehe. Semoga bertambah terus yaa aamiinnn. Eits boneka Minions juga ngga ketinggalan dipajang ya. Usia belum genap 24 tahun udah punya segalanya berkat prestasi hasil jerih payah dan kerja kerasnya. Couldn’t be prouder. Always down to earth, Kevin. Dan teruslah berprestasi!" lanjut caption tersebut.

Tak ayal, penampakan isi rumah baru Kevin itu langsung mendapat beragam respon penggemarnya di Instagram. Banyak dari mereka yang memuji Kevin sebagai generasi muda yang berprestasi. Tak sedikit pula yang kagum dengan desain ruangan tersebut.

"Keren Kevin. Contoh buat generasi muda sepadan dengan prestasimu...," tulis akun @yanuarditaher.

"Semoga piala sama medalinya nambah teruuuuss aamiin!!!" ujar akun @athiyyahzh.

"Subhanallah... rumahnya mewah banget Dede @kevin_sanjaya, rejeki anak sholeh.," tambah akun @kartikawati.nu.amoorea.