Brilio.net - Laga sepak bola terbesar di dunia sebentar lagi akan digelar. Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di Piala Dunia 2018 ini pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 dengan Rusia sebagai tuan rumahnya. Jelang pertandingan, tempat menginap untuk para pemain timnas pun sudah disiapkan. Termasuk hotel untuk para pemain timnas Argentina.

Timnas Argentina selama Piala Dunia 2018 ini akan menginap di sebuah hotel yang terletak 60 km di luar kota Moskow. Menariknya, di kesempatan kali ini dua pesebak bola andalan Agentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero rupanya berada di satu kamar.

kamar messi aguero © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@radio_sucre

Messi dan Aguero sudah memperkuat tim nasional Argentina sejak lama. Keduanya bertemu ketika sama-sama ditunjuk dalam timnas U-20 Argentina pada 2005 silam. Namun, bukan kisah persahabatan keduanya yang sedang menarik perhatian publik baru-baru ini. Melainkan kamar hotel tempatnya menginap di gelaran Piala Dunia 2018.

kamar messi aguero © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@radio_sucre

Keunikan terlihat di pintu kamar tempat keduanya menginap. Memang bukan hal yang aneh jika seorang tamu hotel meninggalkan pesan tak ingin diganggu saat sedang istirahat. Namun, pesan yang ditulis di depan kamar keduanya ini terbilang tak biasa. Pasalnya, pesan tersebut bertuliskan, 'Jangan diganggu. Pahlawan sedang istirahat'.

kamar messi aguero © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@radio_sucre

Yah, tapi memang harus diakui, Messi dan Aguero merupakan bintang utama buat timnas Argentina. Mereka bak pahlawan bagi rakyat Argentina yang berharap meraih gelar Piala Dunia 2018.