Brilio.net - Sosok yang berpakaian seksi masuk ke lapangan pada final Liga Champions 2019. Sosok itu diyakini sebagai Kinsey Wolanski.

Dikutip Daily Mail, model itu mengenakan pakaian swimsuit bertuliskan “Vitaly Uncensored” di bagian depan. Tulisan itu adalah situs panas bertemakan seks.

Wolanski diketahui sebagai pacar Vitaly Zdorovetskiy, orang yang membuat situs tersebut.

wolanski wolanski


Wolanski masuk lapangan pada babak pertama.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah mencetak gol dari titik putih di awal laga untuk membawa timnya unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur hingga babak pertama usai dalam final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB.

Laga belum genap berjalan satu menit ketika Sadio Mane menerima bola di dalam kotak penalti. Mane berusaha melepaskan umpan silang namun bola mengenai tangan Moussa Sissoko dan wasit Damir Skomina segera menunjuk titik putih.

wolanski wolanski


Salah yang menjadi algojo dengan dingin mengeksekusi penalti untuk membawa Liverpool unggul 1-0.

Usai tertinggal cepat, Tottenham lebih banyak memiliki penguasaan bola sepanjang babak pertama, namun tak banyak menciptakan peluang.

Sebaliknya dua bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson berusaha melepaskan tendangan spekulasi di tengah pertahanan Tottenham yang perlahan kian rapat. Namun tembakan Alexander-Arnold melenceng tipis dari sasaran pada menit ke-16 dan tendangan keras Robertson berhasil ditepis kiper Hugo Lloris pada menit ke-37.

Tottenham sempat dilanda kekhawatiran ketika Jan Vertonghen merunduk kesakitan di dalam kotak penalti memegangi lengan kirinya, namun ia masih mampu melanjutkan pertandingan, dan di bangku cadangan masih ada Eric Dier maupun Davinson Sanchez jika pelatih Mauricio Pochettino membutuhkan pengganti.

Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum, dan Pochettino mungkin perlu memasukkan Lucas Moura untuk mengubah kreasi lini serang mereka.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks; Bamidele Alli, Christian Eriksen, Son Heung-min; Harry Kane
Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane