Brilio.net - Fajar Alfian beberapa waktu terakhir tengah menjadi perbincangan banyak orang. Bersama Muhammad Rian Ardianto, Fajar berhasil meraih medali perak untuk kategori ganda putra cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018.

Aksi Fajar di lapangan bersama Rian memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelum akhirnya berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final, keduanya berhasil mengalahkan pasangan dari China Li Junhui/Liu Yuchen.

Namun di sela-sela kesibukannya saat turun di beberapa kejuaraan bulutangkis, ternyata cowok kelahiran Bandung ini kerap melakukan hal konyol yang jarang diketahui banyak orang. Kelakuan konyol itu adalah sering tertidur di tempat-tempat yang tak terduga.

Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan akun Twitter @INA_Bminton baru-baru ini dikutip brilio.net, Minggu (9/9). Dalam cuitan tersebut terdapat beberapa video yang memperlihatkan momen kocak ketika Fajar sedang tertidur di beberapa tempat berbeda.

Dari video-video itu terlihat Fajar begitu nyenyaknya tertidur meski saat itu semua orang sudah tidak ada di tempat tersebut.

Rupanya kebiasaan konyol cowok 22 tahun itu sudah berulang kali di beberapa kejuaraan bulutangkis dunia. Di antaranya saat gelaran Badminton World Championships dan Japan Open Badminton.