Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Olahraga
Yusuf Harfi (brl/guf)

14 Juni 2019 20:20

Ini gaji Eden Hazard di Real Madrid, kalahkan Gareth Bale

Ternyata gaji Hazard per pekan di klub barunya tersebut tidak kalah mentereng dengan biaya transfernya..

Ini gaji Eden Hazard di Real Madrid, kalahkan Gareth Bale

View Image



Brilio.net - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid diketahui rela merogoh kocek dalam untuk mendatangkan pemain tim nasional Belgia, Eden Hazard dari Chelsea jelang musim 2019/2020. Los Galacticos dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Angka tersebut memecahkan rekor transfer Real Madrid saat mendatangkan Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you for this unforgettable day my new Real Madrid fans! #HalaMadrid Merci pour cette journée inoubliable mes nouveaux fans du Real! #halamadrid

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Lantas berapa gaji yang akan diterima Hazard usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid? Ternyata gaji Hazard per pekan di klub barunya tersebut tidak kalah mentereng dengan biaya transfernya.

Dilansir brilio.net dari sportbible.com, Jumat (14/6), Hazard akan mendapatkan gaji yang fantastis di Real Madrid. Ia akan digaji sebesar 400 ribu Pounds atau sekitar Rp 7,3 miliar per pekan. Angka tersebut menjadikan Eden Hazard sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid saat ini.

Sebelumnya, pemain asal Wales, Gareth Bale merupakan pemain Real Madrid dengan bayaran tertinggi yakni mencapai 350 ribu Pounds atau sekitar Rp 6,3 miliar per pekan. Di urutan selanjutnya, Toni Kroos mengantongi bayaran 200 ribu Pounds atau Rp 3,6 miliar per pekannya.

Loading...

Gaji fantastis Hazard di Real Madrid tersebut cukup melonjak tinggi dibandingkan saat bermain untuk Chelsea. Saat itu ia dibayar dengan gaji 300 ribu Pounds atau sekitar Rp 5,4 miliar per pekan.

Real Madrid memang diketahui jor-joran dalam belanja klub tahun ini menjelang musim 2019/2020. Sejauh ini mereka telah belanja sebanyak lima pemain baru yang total pengeluarannya mencapai Rp 4,8 triliun.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Olahraga Bintang Sepak Bola Real Madrid Transfer Sepak Bola
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE