Brilio.net - Kapten tim nasional Kroasia, Darijo Srna terlihat menitikkan air mata saat menyanyikan lagu kebangsaan Kroasia dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup D EURO 2016 melawan Republik Ceko, Jumat (17/6). Apa yang membuat pemain senior tersebut menangis?

Dilansir brilio.net dari givemesport, pemain berusia 34 tahun tersebut sangat emosional saat itu karena teringat akan ayahnya yang meninggal dunia lima hari sebelum laga itu di gelar. Namun sebagai seorang profesional sejati, dirinya tetap berangkat berlaga di Euro 2016 setelah pemakaman ayahnya selesai dilaksanakan.

Darijo Srna © 2016 brilio.net

"Ayah dari kapten Darijo Srna meninggal dunia lima hari lalu, dan tangisannya saat menyanyikan lagu kebangsaan Kroasia membuat siapa saja yang melihatnya merasa tersentuh," tulis givemesport, Sabtu (18/6).

Namun setelah wasit meniup peluit dimulainya pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Srna tampak biasa. Penampilannya sangat konsisten, profesional seperti yang selama ini ia tampilkan bersama klub Shakhtar Donetsk. Salut!