Brilio.net - Artis film dewasa Amerika Serikat, Vicky Vette, selalu antusias mendukung Timnas Indonesia melalui cuitan dari akun Twitter pribadinya, @vickyvette. Wanita berdarah campuran Kanada dan Norwegia ini tak pernah ketinggalan memberi dukungan lewat media sosial pada setiap laga yang dilakoni skuad Garuda.

Tentu saja aksinya tersebut membuat penasaran banyak orang. Apa alasan dia selalu memberi dukungan pada Timnas Indonesia? Baru-baru ini Vicky membeberkan alasan kenapa setia mendukung Timnas Indonesia.

"Jika kamu penasaran mengapa saya mendukung #Indonesia #timnas… Saya mencintai fans saya di sana (Indonesia) dan menyukai jersey-nya," Tulis Vicky Vette dalam akun Twitter pribadinya, @vickyvette, dikutip brilio.net, Sabtu (10/12).

Bahkan jika Timnas Garuda menang di final Piala AFF 2016, Vicky mengundang semua tim untuk datang ke Amerika Serikat. Dia ingin membuat pesta khusus untuk punggawa Garuda.

"Jika memenangi #AFFSuzukiCup saya akan undang seluruh tim ke AS untuk berpesta denganku," tulis Vicky Vette 7 Desember kemarin.

Duh, semoga saja Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2016 ya?