Brilio.net - Berbicara mengenai dunia olahraga rasanya ada yang kurang jika belum membahas pasangan para bintang atlet olahraga. Sebagaimana kita tahu, WAGs merupakan akronim dari Wives and Girlfriends yang merujuk pada istri dan pacar para atlet kenamaan dunia. Kehadiran WAGs seakan menjadi bumbu manis dalam dunia olahraga saat ini.

Para WAGs ini berasal dari berbagai kalangan, ada yang berasal dari kalangan artis, sesama atlet olahraga, model dan juga dari kalangan masyarakat biasa. Tak jarang para WAGs ini turut menjadi pusat perhatian fans setia para atlet karena kecantikan yang mereka miliki.

Berikut 7 potret WAGs tercantik Asia tahun 2017 yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (8/1). Siapa sajakah mereka?

1. Jenna Vivian (Matthew Davies)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

 

foto: Instagram/@jennavivian_

Jenna Vivian merupakan pasangan dari pemain sepakbola Malaysia, Matthew Davies. Perempuan cantik berumur 20 tahun ini seorang marketing eksekutif dan public relations. Selain sepak bola, Jenna juga diketahui sorang penggemar rapper Snoop Dogg.

 

2. Mags Hall (Phil Younghusband)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@magshall

Model seksi berdarah campuran Filipina-Spanyol ini adalah tunangan dari pesepakbola Filipina, Phil Younghusband yang kini bermain sebagai striker di Davao Aguilas klub. Pasangan yang baru saja bertunangan pada natal tahun kemarin ini telah menjalin kisah asmaranya sejak tahun 2015.

 

3. Nurul Suhaila Mohamed Saiful (Irfan Fandi Ahmad)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nurulsuhaila

Kekasih dari pesepak bola ganteng asal Singapura, Irfan Fandi Ahmad ini ternyata juga seorang atlet nasional Singapura. Tidak hanya cantik, Nurul Suhaila yang merupakan seorang atlet pencak silat juga telah meraih medali perunggu SEA Games pada tahun 2015 lalu. Keduanya bertemu saat menempuh studi di tempat yang sama.

 

4. Thuy Tien (Le Cong Vinh)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thuytienofficial

Istri dari mantan pemain sepakbola Vietnam Le Cong Vinh ini merupakan seorang penyanyi asal Vietnam. Keduanya menjalin kisah asmaranya pada tahun 2009 dan bertungan pada 2011.

 

5. Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Siapa yang nggak kenal dengan istri atlet sepakbola Irfan Bachdim ini? Jennifer Bachdim yang juga kakak pemain sepak bola Kim Kurniawan, menikah dengan Irfan pada tahun 2011 dan telah dikaruniai dua orang anak.

 

6. Taya Rogers (Mika Chunuonsee)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tayastarling

Pesepakbola asal Thailand Mika Chunuonsee memiliki pasangan bernama Taya Rogers. Taya adalah seorang aktris, model dan VJ MTV Asia. Keduanya sama-sama memiliki ketertarikan pada dunia olahraga.

 

7. Noor Suzana Abdul Manaf (Hafizh Syahrin)

Ini 7 potret WAGS © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@suzanamnf

Model cantik Noor Suzana Abdul Manaf merupakan istri dari pembalap motor asal Malaysia, Hafizh Syahrin. Perempuan berhijab ini juga diketahui seorang penggemar sepak bola.