Brilio.net - Video Cristiano Ronaldo geser dua botol minuman bersoda makin ramai ditonton oleh banyak orang. Aksi ini dilakukan ketika dirinya sedang menghadiri sesi konferensi pers pertandingan Euro 2020.

Ia memegang dan menggeser minuman bersoda tersebut, dan menggantikan dengan air mineral di hadapan kamera. Dalam pertemuan tersebut, pemain yang juga dipanggil CR7 itu berkata "Minumlah air," sambil mengangkat sebotol air mineral di tangannya.

Tindakan Ronaldo bahkan sampai membuat saham dari perusahaan minuman bersoda tersebut anjlok. Melansir dari Liputan6.com, Rabu (16/6), saham Coca Cola menurun sekitar 4 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp 57,01 triliun.

Aksi yang hampir sama juga dilakukan oleh Paul Pogba. Melansir dari akun Twitter @ahoraonuncaespn, Rabu (16/6), ketika sesi konferensi pers akan dimulai, Pogba tiba-tiba mengangkat botol bir atau minuman beralkohol di hadapannya.

 

Dengan santai, Pogba menaruh botol bir tersebut di bawah mejanya, dan hanya menyisakan tiga botol di atas meja, yaitu dua botol minuman bersoda dan satu botol air mineral.

Kejadian ini pun mendapat atensi dari warganet di media sosial. Mereka memberikan beragam reaksi terhadap aksi dua pemain handal lapangan hijau tersebut.

"Kemaren Ronaldo yg geser botol c*** c***, sekarang pogba yg geser botol bir, besok messi yg geser gelas panther," cuit akun @cukiimaiii.

"Ronaldo geser C*** C***. Pogba geser bir. Tinggal nunggu pemaen Liga 1 geser botol orson nih," canda @kening_lebar.

"Bntar lagi saham bir turun mah. Pogba sellow bae wajahnya," tambah @FitriaMarlina6.

"Aksi Ronaldo menggeser botol c*** c*** di konferensi pers Euro 2020 jadi pembicaraan. Dan kemudian setelahnya Pogba pun melakukannya. Mantap pak aji," tulis akun @deydoLL.