Brilio.net - Layaknya selebriti papan atas, kehidupan para atlet top dunia juga tak lepas dari gaya hidup glamor dan serba dipenuhi kemewahan. Kekayaan tersebut didapat dari gaji tinggi yang mereka peroleh sebagai atlet yang bertanding di berbagai kejuaraan.

Maka tak heran apabila tak hanya selebriti yang kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya kepada publik, melainkan juga para atlet top dunia dari beragam cabang olahraga. Gaya hidup mewah tersebut dapat dilihat dari beragam sisi, mulai dari tempat tinggal mereka yang mewah, aksesoris yang mereka pakai, hingga kendaraan yang mereka miliki.

Tak hanya mengoleksi mobil mewah, para atlet top dunia juga diketahui memiliki kendaraan yang harganya tak kalah bikin melongo, salah satunya yakni kendaraan berupa kapal yacht. Mereka rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk memiliki kapal yacht sebagai tunggangan mereka di laut. Meski ukurannya relatif kecil dibandingkan kapal pesiar, yacht juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang. Kapal tersebut biasa digunakan para atlet untuk sekadar bersantai.

Penasaran dengan kapal yacht mereka? Dilansir brilio.net dari sokkaa.com, Jumat (23/8), berikut kapal yacht mewah yang dimiliki 5 atlet top dunia.

1. Tiger Woods.

yacht atlet © 2019 brilio.net

foto: businessinsider.com

Sosok Tiger Woods dikenal sebagai pegolf papan atas dunia asal Amerika Serikat. Dengan kekayaan yang ia peroleh sebagai atlet, Tiger Woods rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli sebuah kapal yacht. Kapal yang diberi nama Privacy itu harganya ditaksir 15 juta Pounds atau setara dengan Rp 259 miliar.

2. Wayne Rooney.

yacht atlet © 2019 brilio.net

foto: thesun.co.uk

Legenda tim nasional Inggris, Wayne Rooney dan istrinya memiliki sebuah kapal yacht seharga 3 juta Pounds atau setara dengan Rp 51,8 miliar. Kapal Pershing 90 itu dilengkapi dengan lima kamar tidur, lima kamar mandi, ruang media, dan ruang tamu. Selain itu, kapal tersebut juga dilengkapi jetski yang dapat digunakan untuk berkeliling dengan santai.

3. Conor McGregor.

yacht atlet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@goss_ie

Pegulat UFC, Conor McGregor juga dikenal memiliki gaya hidup mewah. Atlet asal Irlandia itu memiliki sebuah kapal yacht Prestige 750. Kapal tersebut dibelinya dengan harga sekitar 3 juta Pounds atau sekitar Rp 51,8 miliar.

4. Lionel Messi.

yacht atlet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@NBCSportsSoccer

Bintang Barcelona Lionel Messi juga tak mau kalah. Ia memiliki sebuah kapal yacht bernama Maiora Seven C yang harganya tak kalah bikin melongo. Kapal tersebut ditaksir seharga 10 juta Pounds atau sekitar Rp 172,9 miliar. Kapal tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur dan sebuah kamar tidur VIP.

5. Neymar Jr.

yacht atlet © 2019 brilio.net

foto: fab.ng

Pesepak bola Brazil Neymar Jr memiliki sebuah kapal yacht bernama Benetti. Harganya ditaksir mencapai 11,5 juta Pounds atau setara dengan Rp 198,8 miliar. Tak hanya itu, biaya perawaran kapal ini membutuhkan 140 ribu Pounds atau Rp 2,6 miliar per tahunnya. Kapal tersebut memiliki lima kamar tidur, lima kamar mandi, ruang media dan dapat menampung delapan orang.