Brilio.net - Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro telah dibuka pada Jumat (5/8) malam waktu setempat atau Sabtu (6/8) pagi waktu Indonesia. Indonesia mengirimkan 28 atlet dari tujuh cabang olahraga, yakni bulutangkis, atletik, panahan, dayung, angkat besi, balap sepeda, dan renang.

Salah satu atlet yang berangkat pada Olimpiade Rio 2016 ini adalah Glenn Victor Sutanto (26). Cowok asal Bali ini menjadi delegasi Indonesia untuk cabang renang. Prestasi Glenn tentu tak perlu diragukan lagi. Dia merupakan peraih perak pada Sea Games 2015 di Singapura lalu.

Di Olimpiade Rio 2016 nanti, Glenn akan turun pada nomor 100 meter gaya kupu-kupu. Glenn  mengungkapkan jika targetnya adalah memecahkan rekor catatan waktunya. Hingga saat ini catatan terbaiknya 52,90 detik pada Sea Games 2015 Singapura lalu.

Nah, biar nggak penasaran, yuk lihat seperti apa sosok Glenn lewat foto-foto yang dilansir brilio.net dari akun Instagram Glenn, Sabtu (6/8).

1. Ini Glenn Victor Sutanto, ganteng ya?



2. Wow...!



3. Manly banget!





4. Pasti bikin cewek-cewek pengen bersandar di tubuhnya deh!





5. Glenn mulai mengenal renang sejak kelas 3 SD. Tentu saat kecil tak pernah membayangkan bisa menjadi perenang andalan Indonesia.



Ingin kenal lebih dekat dengan Glen? KLIK NEXT ya...

2 dari 2 halaman



6. Glenn meraih medali emas saat ajang AASF 2015 di Bangkok.





7. Gayanya modis... Cewek-cewek pasti mau jadi pacarnya kan?



8. Sayang banget sama keluarga nih!



9. Eh...sepertinya Glenn sudah punya pacar nih!



10. Ini Glenn saat bersiap terbang ke Rio de Janeiro. Sukses ya Glenn!