Brilio.net - Laga Piala Dunia 2018 telah berakhir pada Minggu (15/7) lalu. Meski begitu, euforianya masih terasa hingga saat ini. Timnas Inggris sendiri, meski tidak keluar menjadi juara Piala Dunia, namanya masih dielu-elukan oleh penggemarnya.

Pasalnya laju skuat The Three Lions ini melebihi ekspektasi yang diharapkan. Banyak yang tak menyangka jika Harry Kane dkk ini melaju hingga semifinal. Sebagai bentuk apresiasi, para pendukung Timnas Inggris ini dibuatkan spot parkir khusus untuk pemain dan pelatih The Three Lions.

Jaringan supermarket milik Jerman, Lidl di Inggris lah yang menyediakan tempat parkir khusus untuk skuat asuhan Gareth Southgate tersebut. Hal tersebut dilakukan agar Harry Kane dan rekan-rekannya dapat berbelanja di kampung halamannya tanpa harus dipusingkan dengan tempat parkir.

"Sebagai supermarket Resmi Tim Sepak Bola Inggris, kami telah mendukung para pemain selama beberapa tahun dan merasa sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai, " ujar CEO Lidl UK, Christian Hartnagel dilansir brilio.net dari Four Four Two.

Nah, berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah potret spot parkir keren mereka seperti dilansir dari akun Twitter @OmnisportNews, Rabu (18/7). Intip yuk, foto-fotonya. Kece-kece nih.

Loading...

1. Spot khusus untuk Kieran Trippier terletak di Bury, Manchester.

spot parkir inggris © 2018 brilio.net

2. Yang ini untuk Jordan Pickford. Letaknya di Washington, Sunderland.

spot parkir inggris © 2018 brilio.net

3. Spot khusus Harry Kane di gerai Lidl, Chingford, London.

spot parkir inggris © 2018 brilio.net

4. Sang pelatih, Gareth Southgate juga dibuatkan spot parkir khusus lho. Spot ini berada di kampung halamannya di Crawley, West Sussex.

spot parkir inggris © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR