Brilio.net - Wabah corona sudah menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh masyarakat Indonesia saat ini. Di tengah situasi ini, banyak warga yang tergerak hatinya untuk saling membantu sesama.

Di antaranya yang dilakukan sejumlah pebulutangkis Indonesia yaitu Tantowi Ahmad, Praveen Jordan, dan Rinov Rivaldi. Mereka melakukan penggalangan dana dengan menjual jersey yang pernah mereka kenakan saat berkompetisi internasional.

Tantowi Ahmad memilih menjual baju yang dia kenakan di Olimpiade, Rinov Rivaldi menjual baju kejuaraan junior, dan Praveen Jordan menjual baju yang dia kenakan saat juara Denmark dan Paris Open.

Hal ini diketahui dari postingan Tantowi di Instagram pribadinya. Tantowi menjelaskan 100 persen hasil penjualan baju tersebut akan disalurkan untuk keperluan pembelian APD bagi tim medis dan sembako yang nantinya disalurkan AsiaFootball25.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ini baju yang kami lelang 1. tontowi ahmad kaos yg dipake di olimpiade 2.baju @rivaldyrinov yang di pake final kejuaraan dunia junior 3. @jordan_praveen baju untuk final juara denmark dan paris open .silahkan teman2 bisa tulis di comment untuk memulai bidding hasilnya 100% kita sumbangkan untuk beli APD dan sembako.. yang dimana @asiafootball25 @isnanbenoali akan menyalurkan danannya...semoga kebaikan teman2 dibalas tuhan yme #covid19 #corona #salingberbagiituindah dan nanti malam kita akan live ig lagi dan yang mau ikut berbagi tanpa ikut lelang bisa langsung transfer ke no rek bri 7450-01-005904-53-6 an noor aulia sari terimakasih teman2

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR