Brilio.net - Pesepakbola Irfan Bachdim absen membela Indonesia di ajang Piala AFF karena mengalami cedera engkel. Cedera ini didapat tiga hari sebelum ajang Piala AFF karena ditekel oleh Hansamu Yama di sesi latihan.

Tentu saja, absen membela Timnas menjadi kesedihan mendalam bagi suami Jennifer Bachdim tersebut. Di akun pribadi Instagramnya, Irfan Bachdim mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah gagal mendukung Timnas.

Dalam postingannya tersebut, Irfan menunjukkan bagaimana ia akan terus mendukung Timnas meskipun belum bisa ikut turun di lapangan. Berikut ini postingan Irfan Bachdim seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Kamis (17/11):

Postingan haru Irfan Bachdim  © 2016 brilio.net foto: Instagram/@Ibachdim

 

"Ini bukan hanya sekedar tim untuk saya. Mereka bukan hanya sekedar teman, tetapi mereka sudah menjadi keluarga bagi saya. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim ini.

Saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya dan tetap sehat. Merupakan impian bagi saya bermain untuk timnas dan saya tidak akan menyerah dan akan segera fit untuk kembali lagi.

Ini adalah sepakbola dan hal seperti ini bisa terjadi. Ini bukan kesalahan pemain lain atau siapapun. Saya mendukung kalian semua dan berdoa yang terbaik.

Guys berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur, tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya.

Berjuanglah dan bawa piala itu ke Indonesia!" tulis Irfan panjang dalam foto Timnas yang diunggahnya.

Postingan Irfan ini membuat banyak netizen ikut terharu dan tentu saja membakar semangat dukungan untuk Timnas. Berikut beberapa di antara komentar netizen:

"Merinding bacanya, semoga cepat sembuh @ibachdim," tulis akun Dianadityaa.

"Cepet sembuh bang, semoga bisa membela garuda di lain waktu," kata akun Galihnagrip.

"Tak bisa berkata apa2, cuma bisa mendoakan keep fight of u and timnas!! Tidak bisa lihat slebrasi dan kegigihan striker lagi. So GWS @ibachdim," komentar akun Yhandry_h.

Nah, berikut ini momen Irfan Bachdim memberikan semangat pada Timnas sebelum berangkat ke Filipina: