Brilio.net - Bagi orang tua, memberi nama pada sang buah hati adalah salah satu hal yang perlu banyak pertimbangan. Nggak hanya indah saat didengar, namun nama-nama yang diberikan pasti mengandung doa dan harapan untuk sang buah hati.

Dalam memberi nama, para orang tua pasti punya banyak cara buat mencari inspirasi. Salah satunya berasal dari hal yang mereka suka. Kamu pasti tahu dong, kalau nggak sedikit orang yang memberi nama pada sang anak terinspirasi dari idolanya?

Nah, hal yang sama juga dilakukan oleh seorang pria bernama Muhammad Usmuni. Baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki, pria asal Magelang, Jawa Tengah tersebut memberi nama sang buah hati yang terinspirasi dari salah satu pasangan ganda putra terbaik Indonesia.

Melalui akun media sosialnya, Usmuni membagikan nama unik sang unik. Mengaku sebagai pecinta bulutangkis dan penggemar berat pasangan ganda putra, Hendra Setiawan dan Mohammad Setiawan, Usmuni memberi nama sang anak pertama dari gabungan nama The Daddies (julukan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhamad Usmuni (@usmuniii)

Loading...

"Alhamdulillahirobbilalamin...

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatNya, telah lahir anak kami yang pertama yang kami beri nama

-MOHAMMAD AHSAN HENDRA SETIAWAN-," tulisnya pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (23/1).

Ia juga tak lupa meminta doa kepada warganet agar sang anak tumbuh menjadi sosok yang sholeh, berbakti pada orang tua dan berguna bagi bangsa. Pada unggahannya, Usmuni mengaku sempat ragu menggunakan nama tersebut. Namun setelah mengetahui artinya, ia semakin yakin.

Pria kasih nama sang anak The Daddies © Instagram

Usmuni dan istri/foto: Instagram/@usmuniii

"Cerita dikit ya ttg pemberian namanya hehe. kalo yg BL pasti paham lah ya .. sempet maju mundur sih pake nama ini, tp pas searching arti nama nya di google ternyata emang bagus. jadi ya mantep aja dengan nama ini," jelasnya.

Usmuni juga berharap sang anak kelar bisa meraih prestasi yang sama seperti ditorehkan The Daddies. Melalui Instagram-nya, Usmuni memang menunjukkan bahwa ia penggemar berat The Daddies.

"Sbg pecinta bulutangkis Indonesia , khususnya the Daddies , semoga kelak anak gw bisa jg meraih prestasi dunia dan membanggakan Indonesia," tutupnya.

Unggahan Usmuni tersebut pun banyak menarik perhatian warganet, khususnya para pencinta bulutangkis. Tak hanya itu, unggahan tersebut rupanya juga mendapat perhatian dari Hendra Setiawan.

Pria kasih nama sang anak The Daddies © Instagram

Melalui Instagram Stories-nya, Hendra mengunggah tangkapan layar unggahan Usmuni. Unggahan tersebut juga dibarengi ucapan selamat dari Hendra untuk Usmuni atas kelahiran anak pertamanya.

"Selamat buat kelahiran anak pertamanya @usmunii," kata Hendra Setiawan.

Tak hanya menerima ucapan dari Hendra Setiawan, Usmuni juga mendapat perhatian dari Muhammad Ahsan yang memberi ucapan lewat kolom komentar unggahan tersebut. Banyak warganet yang ikut memberikan respons dengan pemilihan nama tersebut.

"@usmuniii selamat semoga menjadi anak yg baik dan sehat selalu," tulis @hendrasansan.

"@usmuniii Masya Allah semoga anaknya menjadi ank yg soleh dan selalu membanggakan orang tua dan negara Indonesia," ungkap Mohammad Ahsan dengan akun @king.chayra.

"wahhhh gilaa penggemar sejati mas ini," kata akun @badmindosport.

"kereen dong ini.. selamat buat kelahiran nya.. semoga jadi anak yang shalih dan bermanfaat untuk semua.." tambah akun @riohadisumarno.

"kalo anakku namanya Mohammad Hendra Ahsan, padahal suamiku dulu pengennya ada nama Zidane krn dia dulu fansnya tapi berkat kekuatan nangisku dia ngalah," imbuh akun @@Manissasasa.

RECOMMENDED BY EDITOR