Brilio.net - Aksi seorang bocah laki-laki yang mengidolakan Lionel Messi viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari ESPN pada Jumat (15/10), bocah ini muncul di pusat latihan timnas Argentina di Ezeiza membawa spanduk berisi tulisan tangannya.

Tampak dalam tulisan tersebut, bocah berusia 11 tahun itu meminta maaf karena ibunya sudah menamai dirinya Cristiano. Usut punya usut, sang ibu menamai anaknya Cristiano karena mengidolakan sosok pesepakbola Cristiano Ronaldo. Sang ibu tidak tahu bahwa di masa depan, anaknya itu justru mengidolakan sosok Messi.

"Messi, Maafkan Ibuku... Ia tak sadar sudah berbuat apa, ia menamaiku Cristiano," tulisnya dalam bahasa Spanyol.

Foto itu kemudian diunggah oleh Jurnalis TyC Sports Gaston Edul di Twitter.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

 bocah fans Messi dinamai Cristiano © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@gastonedul

"Ini baru saja terjadi di lapangan Tim Nasional," tulis Gaston di keterangan fotonya," dikutip brilio.net dari Twitter @gastonedul.

Diketahui, bocah tersebut rupanya juga merupakan pemain sepak bola yang tergabung di akademi Racing Club. Ia juga berstatus sebagai pendukung dari River Plate.

Mengetahui aksi fansnya itu, Messi sebenarnya ingin segera menemuinya setelah latihan. Sayang, pertemuan Messi dan sang bocah bernama Cristiano itu tidak bisa dilakukan karena terganjal pemberlakuan protokol kesehatan yang berlaku di Eziza.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut sudah disukai oleh 68 ribu pengguna dan memicu beragam komentar.

"Lio harus keluar untuk memeluk anak itu," komentar akun @LonjaMariano.

"Hahaha lucu sekali, aku tau anak ini di Racing," imbuh akun @christianvuth.

"penggemar Argentina sangat setia mendukung timnas negaranya," kata akun @edgfarias.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR