Brilio.net - Kabar bahagia datang dari striker Chelsea, Alvaro Morata. Lelaki kelahiran 1992 tersebut kini resmi menjadi ayah. Melalui akun Instagramnya, Morata mengumumkan bahwa sang istri, Alice Campello telah melahirkan anak kembar pada Minggu (29/7) kemarin.

Pada keterangan foto, pesepakbola berkebangsaan Spanyol ini mengungkapkan rasa syukur yang mendalam."Dan hari ini datang juga ... 29 Juli 2018, hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Penantian yang panjang, sangat panjang. Padahal hanya 9 bulan, tetapi bagi kami sudah seperti 3 tahun," seperti dikutip oleh brilio.net, Senin (30/7).

Lebih jauh, Alvaro juga menuliskan pesan yang begitu menyentuh untuk sang istri. Ia salut dengan upaya dari wanita yang kerap berpose seksi ini. 

"Aku tidak punya kata-kata untuk mengucapkan terima kasih kepada Alice, terima kasih telah memberiku hadiah yang paling indah dan luar biasa di dunia. Setiap hari sejak mengenalmu, aku bersyukur pada Tuhan yang telah mengenalkanmu padaku, kamu adalah fondasi hidupku. Berbulan-bulan ini, kamu telah berjuang bagai 'singa betina' aku bangga sekali padamu. Malam-malam di rumah sakit, hari-hari dengan dehidrasi, sepanjang hari hanya di tempat tidur, sulit bergerak...tetapi pada akhirnya hari ini tiba dan seluruh (perjuangan itu) sepadan, " tulisnya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber tentang sejumlah momen bahagia tersebut. Momen itu pun diunggahnya dalam Instagram dari Alvaro Morata dan Alice Campello.

1. Alvaro Morata dan Alice Campello sendiri telah menikah pada Juni tahun lalu.

alvaro morata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alvaromorata

 

2. Beberapa bulan kemudian, Alice pun hamil dan ternyata mengandung anak kembar identik. Keduanya berjenis kelamin lak-laki.

alvaro morata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alvaromorata

 

3. Minggu (29/7), Alice melahirkan di Rumah Sakit dell'Angelo. Anak kembar mereka lalu diberi nama Alessandro dan Leonardo.

alvaro morata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alicecampello

 

4. Selamat ya, untuk Morata dan Alice. Semoga Alessandro dan Leonardo tumbuh menjadi anak yang sehat.

alvaro morata © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alvaromorata