Brilio.net - Cristiano Ronaldo tidak bisa dipungkiri telah menjadi salah satu bintang sepak bola yang tidak akan bisa dilupakan, bersama dengan pesaingnya Lionel Messi. Kehebatan mereka di atas lapangan hijau sudah tak diragukan lagi.

Buah dari kehebatannya, Ronaldo menjadi pemain yang akan mendapatkan bayaran yang mahal di manapun dia bermain. Di Juventus saat ini, Ronaldo digaji sebesar 30 juta euro, atau jika dirupiahkan sebesar Rp 502 miliar dalam setahun. Dalam hitungan jam, Ronaldo ditaksir mendapatkan gaji 3.430 euro, atau sama dengan Rp. 57,4 juta.

Digaji Rp 57,4 juta dalam satu jam Instagram

Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo bisa membeli barang-barang branded. Baik  jam tangan, mobil sport atau bahkan rumah mewah. Dengan apa yang dia miliki, orang-orang pasti akan menyangka Ronaldo menggunakan barang bermerek dengan harga yang fantastis.

Namun siapa sangka, seorang mega bintang sepak bola dengan penghasilan yang begitu besar seperti Ronaldo masih mau menggunakan barang lawas yang umurnya bahkan sudah 10 tahun.

Loading...

Dilansir dari Instagram resmi Juventus, Ronaldo tertangkap kamera masih mendengarkan musik menggunakan iPod Shuffle 4th gen, yang sekarang harganya tidak sampai satu juta rupiah.

Ronaldo menggunakan perangkat lawas ini di tengah perkembangan teknologi yang diikuti pemain bola lainnya, yang mendengarkan musik menggunakan aplikasi musik berbayar, karena dianggap lebih simpel dan mudah digunakan.

RECOMMENDED BY EDITOR