Brilio.net - Mungkin masih banyak yang belum bisa move on dari upacara pembukaan Asian Games 2018. Resmi dibuka pada Sabtu lalu, (18/8), upacara pembukaan multievent terbesar Asia ini digelar secara spektakuler. Mulai dari tata panggung, penari, penyanyi serta pengisi acara lain penampilannya sangat memukau.

Tapi meski upacara pembukaan telah usai, masih ada cerita tersisa dari acara tersebut. Yaitu pembongkaran panggung yang memiliki berat 600 ton, ukuran panjang 135 meter, lebar 30 meter dan tinggi 26 meter. Pasalnya, Wishnutama dan kawan-kawan hanya diberi waktu 60 jam untuk membongkar panggung Asian Games ini. Sebab, lintasan lari Stadion Gelora Bung Karno akan segera dipakai.

"Pada saat banyak orang memposting gambar2 indah panggung ini semalam, justru kami harus kerja keras membongkar panggung yg luar biasa menopang acara semalam dalam waktu 60 jam untuk kembali dijadikan lapangan atletik. Terima kasih sudah menjadi bagian penting dari acara semalam. Bye bye gunung," tulisnya di akun Instagram.

Wishnutama sebagai penanggung jawab serta creative editor pada acara ini pun membagikan momen saat pembongkaran panggung spektakuler di pembukaan Asian Games 2018 ini.

Nah, berikut adalah deretan potretnya seperti brilio.net lansir dari akun Instagram CEO dari NET Mediatama, @wishnutama, pada Senin (20/8).

1. Ini penampakan rangka panggung yang spektakuler tersebut.

pembongkaran panggung © Instagram/@wishnutama


2. Panggung seberat 600 ton ini mulai dibongkar setelah acara pembukaan berakhir.

pembongkaran panggung © Instagram/@wishnutama


3. Wishnutama dan kawan-kawan hanya diberi waktu 60 jam untuk pembongkaran panggung spektakuler ini.

pembongkaran panggung © Instagram/@wishnutama


4. Pasalnya, lintasan lari Stadion Gelora Bung Karno akan segera dipakai untuk kejuaraan atletik Asian Games.

pembongkaran panggung © Instagram/@wishnutama