Brilio.net - Main Mobile Legends bisa dapat motor? Nah kesempatan ini bisa kamu dapatkan jika mengikuti ajang Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020. Ajang ini merupakan kompetisi e-Sports yang dapat diikuti semua kalangan, untuk menguji kemampuan dalam bidang olahraga digital. 

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-Sports terutama generasi muda, maka Yamaha mengadakan e-Sports Competition yang dapat diikuti secara gratis, sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia," ungkap Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Selasa (18/8/2020).

Selain bisa seru-seruan main bareng (mabar) dengan gamer lain, kamu juga berkesempatan membawa pulang Yamaha FreeGo jika sukses menjuarai turnamen ini. Bukan cuma itu, ada banyak hadiah menarik juga lho. Juara kedua bisa membawa pulang uang tunai sebesar Rp 3.000.000. Sementara juara ketiga mendapat uang tunai Rp 2.000.000 dan peraih MVP berhak membawa pulang uang tunai Rp 1.000.000.

Kompetisi Mobile Legend Yamaha © 2020 brilio.net

Oh iya, untuk ikut kompetisi ini, pendaftarannya sudah dibuka mulai 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Pertandingan akan digelar pada 11-13 September 2020. Pendaftaran YGEC 2020 ini tidak dipungut biaya alias gratis di sini.

Loading...

Buat Sobat Brilio yang mau ikutan, syaratnya gampang banget lho. Kamu harus punya satu tim yang beranggotakan minimal 5 orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Nah dalam kompetisi ini, peserta dilarang menggunakan cheat atau third party program apapun. Kamu wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha) dan akan dihubungi melalui email.

Yuk mabar. Jadilah generasi #menangbanyak melalui YGEC 2020!

RECOMMENDED BY EDITOR