Brilio.net - Pertandingan Belgia vs Inggris menjadi penentuan tim yang akan memuncaki grup G Piala Dunia 2018. Pertandingan yang digelar di Stadion Kaliningrad pada Kamis (28/6), membuat Belgia mengalahkan Inggris lewat tendangan Adnan Januzaj di menit ke-51. Pemain nomor punggung 18 ini berhasil membobol gawang Inggris lewat tendangan melengkungnya.

Tak berselang lama, ada kejadian yang menyita perhatian pecinta sepak bola dunia. Pesepak bola Belgia, Michy Batshuayi melakukan selebrasi atas keberhasilan rekannya. Kala itu, Michy Batshuayi berada di dekat gawang Inggris, usai tendangan Januzaj dinyatakan gol.

Pemain nomor punggung 2 ini lalu melakukan selebrasi. Batshuayi meraih bola dan menendangnya ke gawang Inggris. Namun apes, bola yang ditendang Batshuayi justru membentur tiang gawang dan memantul mengenai wajahnya.

Insiden selebrasi kemenangan Belgia yang dilakukan Batshuayi menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Video selebrasi apes yang dilakukan Batshuayi langsung menjadi viral. Berikut video yang merekam detik-detik selebrasi apes Batshuayi di laga Belgia vs Inggris dilansir dari Twitter @overdrive58, Jumat (29/6):

Sementara itu, Michy Batshuayi melalui akun Twitter resminya mengomentari selebrasi konyolnya.


"Fornite celebrations so overrated bro I had to create something new #KarmaIsAB," tulis Batshuayi dengan emoji ketawa.

Nggak cuma sekali, Michy Batshuayi merasa apa yang dilakukannya adalah tindakan konyol.

"Ahahha I knew I would be f*cked the minute I come to my mentions. why am I so stupid bro shit hurts," pungkas pemain Borussia Dortmund tersebut.

Duh, besok-besok lagi selebrasinya jangan berlebihan ya?