Brilio.net - Marc Marquez menahbiskan diri sebagai legenda Sachsenring. Pebalap Spanyol itu berhasil memenangi persaingan dalam MotoGP seri Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (15/8). Pebalap Repsol Honda itu berhasil finish pertama setelah memulai balapan dari garis start terdepan.

Sementara itu posisi kedua ditempati pesaingnya dari Yamaha Movistar, Valentino Rossi. Pebalap Italia itu menjalani balapan dengan luar biasa setelah hanya mampu start dari posisi ke-6. Di belakang Rossi, berada rekan satu timnya yakni Maverick Vinales.

Hasil MotoGP Jerman ini membuat Marquez kokoh di puncak dengan 165 poin. Di belakangnya, duo Yamaha menguntit, yakni Valentino Rossi (119 poin) dan Maverick Vinales (109).

Saat merayakan kemenangan, Marquez melakukan aksi menarik di mana dia mendatangi kerumunan fans Rossi. Padahal selama ini hubungan Rossi-Marquez kerap memanas.

Dalam video itu tampak para penggemar Rossi mengapresiasi Marquez. Mereka ikut bertepuk tangan dengan pencapaian pebalap Spanyol itu.

RECOMMENDED BY EDITOR