Brilio.net - Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota mengalami kecelakaan di Malaysia, Senin (13/1) pagi waktu setempat. Akibat kecelakaan tersebut, sopir yang membawa mobil tewas.

Dilansir brilio.net dari malaysiakini.com, Sopir yang tewas diidentifikasi sebagai Bavages Nageswarau. Insiden kecelakaan tersebut melibatkan mobil van yang ditumpangi Momota dan sebuah truk. Kecelakaan terjadi di Jalan Tol menuju Putrajaya.

Dalam mobil tersebut, Kento Momota bersama rekan satu timnya Hirayama Yu dan Morimoto Akifumi serta operator hawkeye asal Inggris William Thomas. Keempatnya sedang dalam perjalanan menuju Kuala Lumpur International Airport.

Akibat kecelakaan, empat pebulutangkis tersebut menderita luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Putra Jaya. Usai menjalani perawatan medis, pada Rabu (15/1) Momota pun akhirnya diperbolehkan pulang Ia langsung pulang ke Jepang dan menjalani pemulihan selama 2 bulan.

Loading...

Sebelum mengalami kecelakaan, Kento Momota baru saja menyelesaikan turnamen Malaysia Masters 2020. Dalam kejuaraan rutin BWF ini, Kento Momota berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan pebulutangkis asal Denmark, Victor Axelsen dengan skor 24-22, 21-11.

RECOMMENDED BY EDITOR