Brilio.net - Prancis yang akhirnya menang skor 1-0 atas Belgia, Rabu (11/7) dini hari tadi sukses lolos ke final Piala Dunia 2018. Kemenangan ini pun sontak membuat dunia senang dan sekaligus terkejut atas kemenangan negara dengan ikon Menara Eiffel ini.

Stadion Saint Petersburg pun menjadi saksi kemenangan dan tendangan Samuel Umtiti di menit ke-51 pertandingan yang sangat membuat jantung berdegup kencang. Suporter Prancis pun dari negara asalnya yang menghadiri perhelatan besar ini sangat berbangga hati.

Tak hanya itu, ekspresi kemenangan ini punn disampaikan juga oleh salah satu pemain Prancis yaitu Paul Pogba. Pogba yang aktif di akun Twitternya ini menyampaikan bahwa kemenangan mereka di pertandingan itu dipersembahkan oleh untuk seseorang.

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @paulpogba, Rabu (11/7) ia membuat cuitan yang juga membuat followersnya merasa iba dan terharu dengan apa yang ia posting. Simak cuitannya sebagai berikut.

 pogba keren © 2018 brilio.net

"This victory goes to the heroes of the day, well done boys, you are so strong #thaicaverescue #chiangrai," tulis Pogba dalam cuitannya yang memberikan ungkapan selamat dan terharu atas apa yang terjadi dengan 12 remaja tim sepakbola yang terjebak di Gua Luam Thang yang sudah berhasil dikeluarkan.

Cuitan Pogba ini pun sudah mendapat sekitar 25.000 retweet dan 70.000 likes. Netizen mengapresiasi dan rasa salut Pogba yang tak sengaja mengungkapkan perasaan kemenangan sekaligus haru ini.