Brilio.net - Massimilliano Allegri dipastikan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Praktis bursa pelatih klub berjuluk Nyonya Tua ini sebagai salah satu rumor terpanas dalam bursa transfer musim panas ini.

Banyak spekulasi muncul terkait pengganti Massimiliano Allegri. Mulai dari Antonio Conte, Maurizio Sarri hingga Zidane Zidane. Dari sekian nama itu, Conte menjadi nama terkuat pengganti Allegri.

Namun, kabar terbaru Cristiano Ronaldo dilaporkan melawan Juventus yang menunjuk Antonio Conte sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Menurut laporan La Repubblica, Ronaldo memberi 'isyarat negatif' ketika ditanya tentang kemungkinan Juventus untuk menunjuk mantan manajer Chelsea ini.

Dikutip brilio.net dari Sportsmole, Selasa (21/5), laporan tersebut menunjukkan bahwa Ronaldo memiliki kekhawatiran tentang gaya permainan bertahan ala Conte. Tentu saja gaya bertahan seperti ini tak cocok dengan Ronaldo.

Selain itu juga gaya kepelatihan mantan pemain Juventus ini. Ronaldo juga khawatir bahwa sesi latihan Juventus akan terasa sangat berat dan membosankan bagi para pemain. Faktor ini lah yang diduga menjadi kontribusi keluarnya Conte di Chelsea pada musim panas tahun 2018 lalu.