Brilio.net - Kehadiran Georgina Rodriguez memang membawa hal baru dalam hidup Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, ia adalah pacar pertama Ronaldo yang hamil dan melahirkan anak kandung Ronaldo.

Lebih dari serius, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bahkan sudah tinggal seatap. Meski usianya terbilang masih sangat muda, Georgina mampu menjadi sosok ibu sempurna untuk keempat orang anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, dan si bungsu Alana.

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kemunculan kabar yang menyebutkan kalau sebenarnya Ronaldo dan Georgina diam-diam sudah menikah. Menurut rumor yang beredar, mereka menggelar pesta pernikahan sederhana di Morocco.

ristiano ronaldo dikabarkan menikah Instagram foto: Instagram.com/@cristiano

Sukses bikin banyak orang penasaran, kini Cristiano Ronaldo baru saja buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan Piers Morgan, ia membantah kabar pernikahannya dengan Georgina Rodriguez.

"Dia (Georgina) telah banyak membantuku. Tentu saja aku mencintainya. Kami pasti akan (menikah) suatu hari nanti, tentu saja. Itu juga menjadi keinginan ibuku," tegas Ronaldo tegas.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Ronaldo juga menyampaikan pujiannya untuk sang kekasih.

"Ya, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Ini menyenangkan. Dia adalah temanku, dan kami sering membicarakan hal ini. Aku membuka hatiku untuknya, dan dia membuka hatinya untukku."

Bisa menerima kekurangan masing-masing, Ronaldo yakin jika Georgina adalah jodoh yang diberikan Tuhan untuknya.