Brilio.net - Cristiano Ronaldo menjalani tantangan barunya di Liga Italia Serie A. Ia resmi merumput ke Juventus mulai musim 2018/2019.

Real mengumumkan transfer pada Selasa (10/7) kemarin. Namun, beberapa fans yakin pacarnya, Georgina Rodriguez mungkin telah memberikan sinyal kepindahannya ke Liga Italia sekitar sebulan lalu.

Pada bulan lalu, tepatnya pada awal-awal perhelatan Piala Dunia, model asal Spayol ini telah memposting foto dirinya yang sedang ada di Milan. Jarak Milan ke Turin tak jauh. Jika dari Milan menuju markas Juventus dapat ditempuh sekitar satu jam menggunakan kereta api.

 

Milano @lorealpro @laandena #nellemanigiuste @yslbeauty #yslbeauty #yslbeautylover

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

 

Para penggemar percaya bahwa dia mungkin berada di Italia sebagai isyarat langkah Cristiano Ronaldo. Selain itu bisa jadi kepergiannya ke Milan adalah untuk untuk mencari rumah di Italia.

"Ini menjadi pertanda besar yang menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo akan berada di Italia musim depan, " kata salah satu netizen.

Seorang penggemar Real yang sangat khawatir kepindahan Ronaldo. Ia memohon kepada sang pacar agar berbicara pada Ronaldo untuk tetap tinggal di Bernabeu. "Cristiano Ronaldo masih bisa bertahan. Real Madrid lebih baik untuknya. Tolong bicara padanya."

"Apakah Anda akan menandatangani untuk Juventus, " tanya netizen yang lain seperti dikutip brilio.net dari dailystar.

Pada intinya, kolom komentar tentang unggahan foto itu dipenuhi dengan komentar tentang kepindahan kapten Portugal ke Juventus.

 

Just like Princess Esmeralda

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on