Brilio.net - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bikin warganet terhibur karena mengunggah meme menggunakan foto Anthony Ginting. BWF mengedit foto atlet kelahiran Cimahi itu pada momen saat dirinya sedang bertanding melawan Kantaphon Wangcharoen asal Thailand. Tampak admin Instagram BWF mengedit foto Anthony menjadi karakter Monkey D. Luffy di animasi 'One Piece'.

Tampak dalam foto yang diunggah akun Instagram resmi @bwf.official, pose Anthony Ginting kala itu tengah setengah terjongkok dengan satu tangan yang menyangga ke lantai. Ekspresinya saat itu tengah berteriak dan menatap tajam lawannya.

Dari foto inilah, BWF kemudian mengedit foto Ginting dengan topi jerami dan celana ala karakter Luffy.

"They have #OnePiece in Japan. We have #OneTing in the badminton world," demikian caption dalam postingan tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

 Anthony Ginting jadi karakter OnePiece © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bwf.official-

Anthony Ginting yang mengetahui hal ini hanya berkomentar singkat.-"Again?" tanyanya sambil menambahkan emoji tertawa.-Rupanya hal ini bukan kali pertama lho, sebab sejak Olimpiade Tokyo 2020 bulan Juli lalu foto Ginting sempat diedit jadi karakter lain seperti Pikachu, Dragon Ball, dan Kungfu Panda.-Terbaru, meme Anthony Ginting jadi karakter One Piece ini juga diunggah BWF di akun Twitter resminya. Para warganet yang melihat postingan ini pun tampak meninggalkan komentar kocak serta menggoda Ginting.-"HE DEMI APA NIAT BGT ISH NGAKAK WEH NAPA KEK MAU BERKEBUN," komentar akun @arsyila_alfuttaim.

"Mimin ya lawakk banget dahh," imbuh akun @zahrahannaa_

"Kayanya cuma ginting yaa yg memeable banget," ujar akun @khansakinkin.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR