Brilio.net - Pesepak bola boleh garang dan adu fisik di atas lapangan, namun dalam keluarga tetap berusaha menjadi sosok penyayang dan ayah idaman bagi anak-anaknya. Seperti Cristiano Ronaldo yang sering membagi foto keakrabannya dengan buah hatinya di media sosial.

Tak hanya pesepak bola top dunia, di Indonesia banyak pemain yang juga sering membagikan keakraban bersama anak-anaknya. Warganet pun dibikin kagum dengan mereka, bahkan tak sedikit yang menyebut pesepak bola ini sebagai 'papa idola'.

Kalau menurut kamu, siapa saja sih pesepakbola Indonesia yang sering posting keakraban bareng anak-anaknya? Yuk simak berikut 5 Potret pesepak bola Indonesia yang cocok jadi papa idaman, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/11).

1. Ilija Spasojevic.

Ayah Idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@spaso_87

Pemain Timnas Indonesia yang baru saja naturalisasi ini seringkali mengunggah foto dirinya bersama buah hati saat di luar lapangan. Tak ayal sering bikin pengikutnya envy.

 

2. Gunawan Dwi Cahyo

Ayah Idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13

Bek andalan Timnas di Sea Games 2011 ini berhasil membuat Okie Agustina jatuh hati. Gunawan sering banget membagikan momen bersama anak-anaknya di tengah libur pertandingan dan jeda kompetisi.

 

3. Irfan Bachdim.

Ayah Idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ibachdim

Buat kamu yang sering nonton vlog istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan pasti setuju kalau sosok Irfan begitu dekat dengan anak-anaknya dan bisa dibilang ayah idaman banget.

 

4. Cristian Gonzales.

Ayah Idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@eva_ellococg10

Kalau di Eropa ada Cristiano Ronaldo, di Indonesia ada Cristian Gonzales yang terkenal sangat dekat dengan putra-putrinya. Papito biasa ia dipanggil oleh anak-anaknya sempat cemburu lho saat putrinya, Amanda punya gebetan.

 

5. Atep

Ayah Idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@4tep

Atep merupakan pesepak bola Indonesia yang termasuk populer di Instagram. Pasalnya, pengikutnya mencapai 600 ribu orang lebih. Selain itu, Atep seringkali mengunggah keakrabannya bersama buah hatinya bikin para fansnya kagum.