Brilio.net - Kalau berbicara tentang Cristiano Ronaldo tentu kita tak bisa lepas dari bahasan style dan bahkan gaya rambutnya yang sering berganti-ganti. Yup, mega bintang klub raksasa Real madrid ini memang tidak hanya dikenal akan kehebatannya dalam menggocak bola, tapi juga wajah tampannya yang membuat fans bola kaum hawa semakin banyak.

Melihat penampilan lelaki yang akrab disapa dengan CR7 ini tentu kamu tahu dong, bahwa Ronaldo selalu tampil 'bersih', dalam artian dirinya selalu tampil rapi tanpa jenggot dan kumis.

Namun kalau kamu perhatikan baik-baik, kini Ronaldo menumbuhkan jenggotnya atau dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan goatee. Apa ya penyebab dirinya mengubah penampilan? Banyak orang berspekulasi bahwa itu merupakan pembuktian Ronaldo sebagai kepanjangan dari G.O.A.T alias Greatest Of All Time. Bisa diartikan sebagai pemain yang terbaik sepanjang masa.

Loading...

Banyak juga yang berspekulasi, itu merupakan respons CR7 terhadap Messi yang sebelumnya melakukan photoshoot dengan kambing alias goat. Padahal alasannya sebenarnya sepele saja lho. Bahkan tidak ada kaitannya dengan Messi.

Dikutip brilio.net dari sportbible, Jumat (22/6), CR7 mengungkapkan alasan mengapa dia tiba-tiba menumbuhkan jenggot.

"Jenggotku? Itu awalnya hanya candaan dengan Quaresma. Waktu itu kami sedang berada di sauna dan aku sedang bercukur. Aku menyisakan sedikit jenggotku dan berkata padanya bahwa jika aku membuat gol saat melawan Spanyol maka aku tak akan bercukur hingga Piala Dunia usai," terangnya saat ditanyai oleh awak media.

"Kenyataannya aku membuat gol saat melawan Spanyol dan kemudian aku mencetak gol lagi saat melawan maroko. Itu seperti jimat keberuntungan. Jadi, janjiku akan kupenuhi," lanjutnya.

Wah, jadi jenggot itu seperti nazarnya CR7 ya? Kira-kira apakah Ronaldo bisa membawa Portugal hingga ke final? Kita tunggu saja.

RECOMMENDED BY EDITOR