Brilio.net - Performa timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 kini tengah menjadi sorotan para pengamat sepak bola. Di babak 16 besar, Inggris berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor 4-3, The Three Lion akhirnya melaju ke perempat final dan siap berhadapan dengan Swedia.

Kesuksesan tersebut nggak lepas dari peran sang kapten Harry Kane yang juga duduk sebagai top score dengan koleksi enam gol. Mimpi Kane menjadi seorang pemain sepak bola profesional sudah ia miliki sejak kecil dan membuatnya mengidolakan sosok David Beckham.

Saat usia 12 tahun, Kane berkesempatan untuk bertemu sang idola di acara makan siang yang diadakan Beckham Academy pada 2005. Melalui akun Instagram pribadinya, Kane mengunggah potret masa kecilnya tersebut bersama David Bechkam.  

bocah ini kini menjelma jadi kapten Inggris © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@harrykane

"#tbt Meeting one of my idols growing up! @davidbeckham @kategoodersxx," tulis kekasih Katie Goodland tersebut seperti dikutip brilio.net, Kamis (5/7).

Tak hanya berfoto bersama, Kane yang datang bersama sahabat kecilnya yang kini menjadi tunangannya, Katie Goodland juga berkesempatan berjabat tangan dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

bocah ini kini menjelma jadi kapten Inggris © 2018 brilio.net

foto: thesun.co.uk

13 tahun berselang, kini Harry Kane menjelma sebagai pesepak bola profesional yang diperhitungkan. Ia juga mengikuti jejak sang idola mengemban tugas sebagai kapten timnas Inggris. Kane juga berambisi mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 bagi Britania Raya.

bocah ini kini menjelma jadi kapten Inggris © 2018 brilio.net

foto: foxsport.com