Brilio.net - Mantan pemain tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas membuat Indonesia bangga. Dia berhasil membawa tim Indonesia melenggang ke final AIA Championship.

Keberhasilan itu dicapai setelah tim Indonesia, Real Garuda, menjadi juara kompetisi regional AIA Championship di Hong Kong. Real Garuda melenggang ke final setelah menyisihkan Australia, Vietnam, dan China (Tim 2) di penyisihan grup.

Kemudian mengalahkan China (Tim 1) dalam perempat final, dan mengalahkan  Malaysia dengan skor 7-0 di semifinal.

Dengan hasil ini dipastikan Tim Real Garuda akan bertanding melawan New Zealand dalam babak final yang akan diselenggarakan di White Hart Lane, London, markas resmi klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

“Kami sangat bangga Tim Real Garuda berhasil menunjukkan performa terbaiknya di kompetisi regional Hong Kong. Kami berharap Tim Real Garuda dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya di London dan membawa pulang gelar juara,” ungkap Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT. AIA FINANCIAL melalui rilis yang diterima brilio.net, Senin (21/3).

Loading...

Tim Real Garuda merupakan tim perwakilan dari Indonesia yang merupakan juara dari kompetisi lokal AIA Championship yang diadakan di GOR Pertamina Simprug, Jakarta. Pada kompetisi tersebut, 16 tim terbaik hasil dari seleksi bertanding dalam kompetisi yang diadakan selama dua hari, 27-28 Februari 2016. Tim MSG keluar sebagai juara, dan berhak bermain bersama Bambang Pamungkas untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi regional di Hong Kong.

RECOMMENDED BY EDITOR